Intip yuk..! 30 Tahun Tetap Tampil Seksi, Jessie Babysie

Foto : Jessie Babysie

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

𝐌𝐚𝐧𝐚𝐝𝐨 (HPN)- Memiliki paras cantik dan postur tubuh seksi merupakan dambaan setiap wanita, apalagi menjaga dua hal itu tidak mudah dan tidak murah, dan sebaliknya banyak juga wanita yang tak bisa menjaga pola hidup sehat, sehingga membuat mereka menjadi Insecure.

Tapi tidak seperti yang di lakukan 𝐉𝐞𝐬𝐬𝐢𝐞 𝐁𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐞, model cantik nan mungil ini asal Menado, yang dimana sejauh ini mempunyai komitmen cantik dan seksi, ia selalu tetap tampil cantik dan seksi walaupun usianya sudah menginjak 30 tahun, hal itu nampak hal itu nampak seperti unggahan photo yang ada di instagram nya.

Untuk diketahui, jessie memiliki nama asli 𝐂𝐡𝐫𝐢𝐬𝐭𝐢𝐧 𝐉𝐞𝐬𝐬𝐢𝐜𝐚 𝐓𝐚𝐦𝐩𝐢, selain itu ia memiliki darah blasteran Belanda dan Chines, yang lahir di Manado 26 juli 1994, asal Wawalintouan, Tondano, Kabupaten Minahasa.

Jessie menjelaskan, menjaga komitmen cantik itu tidak mudah, karena selain memerlukan disiplin yang bagus dan juga harus mampu mengatur jadwal kegiatan yang teratur mengingat ia mengaku sangat padat dalam sehari-hari nya.

” iya, kalau cewek cantik dan seksi, saya rasa banyak ya, apa lagi di jaman sekarang, menuju glowing atau istilah-istilah lainnya yang menurut kaum-kaum milenial itu bisa dan gampang, tapi yang sulit komitmen cantik dan menjaga pola hidup, dimana kita untuk mempertahankannya itu yang sulit menurut aku, apalagi aku sendiri terkadang terbentur dengan kegiatan yang sangat padat” urai wanita yang hobi maen game itu. Rabu 26 Juli 2023.

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa di usia yang semakin tua ia harus lebih rajin menjaga dan merawat, dengan rajin olah raga, agar bisa mendapatkan tubuh yang bugar dan seksi.

“Karna bagi aku penampilan harus tetap dijaga, jadi walaupun umur semakin tambah tua, tetap penampilan harus terus di jaga agar tetap memiliki tubuh ideal, tubuh yang sehat, dan tentunya Seksi dong hehe caranya rajin Olahraga / Gym makan makanan sehat, perbanyak makan sayuran, buah2an dan perbanyak minum air putih plus pikiran harus selalu berpikir positif buat hati slalu tenang dan happy” ujarnya

𝐓𝐢𝐩𝐬 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 :
* Pertama menjaga pola makan
* Rajin olahraga setiap hari
* Banyak minum air putih
* Jauhi kebiasaan buruk
* Menjaga kebersihan
* Dan paling penting hindari stress

Foto : Jessie Babysie

Model cantik ini berharap, di hari dimana bertambah usianya, mengingat terbitnya berita ini pada saat di hari ulang tahunnya, ia mengatakan, bahwa semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan harapannya bisa terwujud di kemudian hari.

“Harapan aku di hari ulang tahunku ini Semoga aku menjadi orang yang lebih baik lagi, tambah dewasa dalam sikap dan perilaku ,tambah sayang keluarga aku, semoga aku selalu di berikan kesehatan, semoga pekerjaan aku selalu di permudah dalam segala hal, semoga rejeki aku selalu di lancarkan, dan semoga segala impian aku kedepan bisa tercapai Aminn” Harapannya (𝐒𝐅)

Dilaporkan oleh : safril