Berikut Ungkapan Camat Meranti Pasca Pilkada 2020

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Camat Kecamatan Meranti Khualid Armansyah menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kecamatan Meranti yang turut serta mensukseskan Pilkada tahun 2020. Minggu (13/12/2020).

Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Asahan Tahun 2020 di Kecamatan Meranti dinilainya telah berjalan dengan aman dan lancar, meskipun mengalami sedikit kendala diakibatkan akses jalan yang digenangi banjir.

Baca Juga :  Kades Karang Mulia Realisasikan Program Padat Karya Tunai

Disebutkannya, disaat pemilih mengalami kendala, sesuai hasil rekapitulasi suara yang dikirimkan dari TPS dan diterima pihak Kecamatan, tingkat kehadiran di TPS sangat antusias.

Khualid mengucapkabln terimakasih kepada semua warga kecamatan Meranti yang telah ikut dalam mensukseskan Pilkada Asahan 2020, semuanya berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, pemenang dalam Pilkada Asahan 2020 merupakan kemenangan semua, kemenangan warga Kecamatan Meranti, dan kemenangan masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 76, Polres Lhokseumawe Gelar Donor Darah

“Kedepan, bahwa apa yang terjadi pada hari ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi memulai dari suatu pekerjaan menuju Asahan yang lebih baik,” pesannya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews