Berikut Ungkapan Camat Meranti Pasca Pilkada 2020

0
100
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Camat Kecamatan Meranti Khualid Armansyah menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kecamatan Meranti yang turut serta mensukseskan Pilkada tahun 2020. Minggu (13/12/2020).

Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Asahan Tahun 2020 di Kecamatan Meranti dinilainya telah berjalan dengan aman dan lancar, meskipun mengalami sedikit kendala diakibatkan akses jalan yang digenangi banjir.

Baca Juga :  143 Kepsek Dilantik Kadis Pendidikan Asahan

Disebutkannya, disaat pemilih mengalami kendala, sesuai hasil rekapitulasi suara yang dikirimkan dari TPS dan diterima pihak Kecamatan, tingkat kehadiran di TPS sangat antusias.

Khualid mengucapkabln terimakasih kepada semua warga kecamatan Meranti yang telah ikut dalam mensukseskan Pilkada Asahan 2020, semuanya berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, pemenang dalam Pilkada Asahan 2020 merupakan kemenangan semua, kemenangan warga Kecamatan Meranti, dan kemenangan masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

“Kedepan, bahwa apa yang terjadi pada hari ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi memulai dari suatu pekerjaan menuju Asahan yang lebih baik,” pesannya. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here