Fajar Ria Kurniawan: Pentingnya Basic Safety Training K3 Secara Umum

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang -(HPN)- Lampung Fakultas Teknik UMPTB adalah Satu-satunya Fakultas Teknik yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, Fakultas Teknik banyak di minati oleh para Lulusan SMA, khususnya Pekerja di bidang engineering Dilampung dan Seluruh Indonesia seperti diketahui mahasiswa Fakultas teknik Universitas Megou pak Tulang Bawang telah memberikan konstribusi kepada pemerintah Baik Dikabupaten dan diseluruh Indonesia.

Acara kegiatan Basic Saftey Training Fakultas Teknik UMPTB Bekerjasma dengan PT. Sases Palembang. Kegiatan Basic saftey training yang bertema Memahami Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kita Tingkatkan Produktiftas diadakan dilantai 7 Gedung Rektorat UMPTB.(19-11-2022)

Dalam rangkaian Acara tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Megou Pak Tulang Bawang Bpk Fajar Ria Kurniawan,S.T.M.M

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Dalam Sambutanya Bpk Fajar Ria Kurniawan, S.T.M.M mengucapkan Terima kasih kepada Ketua penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan Basic Safety Training dan nantinya dilanjutkan dengan acara pelantikan BEM Fakultas Teknik β€œUntuk itu harapan saya acara ini dapat berjalan sukses hingga selesai” kepada seluruh peserta Dosen UMPTB, mahasiswa dan masyarakat umum baik luring atau online agar bisa memanfaatkan kegiatan ini serta memahami Ilmunya tentang Basic Saftery Training berkaitan dengan K3” untuk keselamatan para pekerja semoga acara ini dapat bermanfaat Untuk kita Semua khsusnya dapat memberikan pemahaman-pemahaman kepada peserta ,Dosen UMPTB, mahasiswa Masyarakat tentang penting Basic Saftey training K3 secara umum. Ujar Fajar Ria Kurniawan, S.T.M.M.

Selanjutnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemateri/ Nara sumber Bpk.Sahadi selaku pengawasan ketenaga kerjaan dan Transmigrasi provinsi Sumatra Selatan. Yang nantinya dapat memberikan keilmuan tentang penting Basic Saftey Training tentang (K3) keselamatan para pekerja khsusunya para peserta Dosen UMPTB ,mahasiswa dan masyarakat Umum. Untuk itu harapan kita semua dapat menambah keilmuan dan wawasan kepada Masarakat umum khususnya Dilampung atau diluar Lampung khusus seluruh elemen masyarakat, pelaku-pelaku usaha imbuh fajar.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Rakerda Himpaudi 2018-2022

Acara tersebut dihadiri Oleh Oleh Rektor UMPTB, Dr.Triono,.M.I.P, Bpk.Sahadi pengawasan ketenaga kerjaan dan Transmigrasi provinsi Sumatra Selatan,Para Dosen Teknik,dan seluruh dosen UMPTB Alhmdulilah Acara tersebut berjalan dengan baik dn sukses pungkas fajar, (Red)

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah