Bupati Dawam Rahardjo, Menjadi Narasumber Stadium General Universitas Nahdlatul Ulama Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)-, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menjadi Narasumber Dalam Acara Stadium General Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, yang di adakan di Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, Kamis (14/9/23)

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yusbariah M. Dawam Rahardjo.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan apresiasinya Universitas Nahdatul Ulama Lampung.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sampaikan bahwa kami mensuport semua kegiatan positif yang ada di Universitas Nahdatul Ulama, dengan harapan mahasiswa UNU harus dapat menjadi inovator dalam membangun Lampung Timur serta mewujudkan visi misi kita yaitu Rakyat Lampung Timur Berjaya”.ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Rapat Persiapan Hari Pahlawan Ke-78
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa : Rektor UNU Lampung Miftah.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berharap mahasiswa lulusan UNU dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia.

“Semoga UNU semakin sukses dan berjaya serta dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan sumber daya manusia dan insyaallah dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat”.tuturnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Perlu saya sampaikan bahwa UMKM yang ada di Lampung Timur selalu mendapat support dari Pemerintah Daerah, jadi untuk pembuatan surat izin semua sudah sangat dipermudah, mudah-mudahan ke depan kita dapat bersama-sama membangun Lampung Timur menjadi jauh lebih baik lagi”.pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Hari Lahir KNPI Ke-50 Tahun 2023

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Kodim 0429/Lamtim, Polres Lampung Timur, Camat Purbolinggo, Kapolsek Purbolinggo, Presiden Hotel Aidea Metro, Rektor UNU Lampung, Dosen UNU Lampung, Mahasiswa UNU Lampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Unsur Elemen Masyarakat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum