Dalam Kampanye nya Abdurohim Calon Kepala Kampung Tiyuh Tohou Sampaikan Ini

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang – (HPN) – Lampung, Abdurohim Calon Kepala Kampung Tiuh Tohou No urut 3, melalui jadwal Kampanye yang telah ditetapkan oleh panitia pemilihan Kepala Kampung Tiuh Tohou, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 melaksanakan Kampanye untuk penyampaian Visi dan Misi kepada masyarakat warga Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Sabtu, (16/9/2023).

Pelaksanaan kampanye adalah sebuah bentuk penyampaian Visi dan Misi, seorang calon Kepala Kepala Kampung kepada masyarakat, khususnya kepada warga kampung Tiuh Tohou atas tujuan mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung.

Untuk diketahui, Abdurohim calon kakam Kampung Tiuh Tohou dengan No urut 3, pada kampanye menyampaikan Visi dan Misi kepada masyarakat warga Kampung Tiuh Tohou meliputi:

VISI

βœ“.Bersatu dengan masyarakat Kampung Tiuh Tohou demi terwujudnya Kampung Tiuh Tohou menjadi lebih baik, maju dan berkarakter berdasarkan azaz semangat kebersamaan, rasa memiliki dan bergotong-royong melalui musyawarah dan mupakat.

MISI

βœ“-1. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat melalui transportasi Ambulance kampung gratis selama 24 jam ke faskes dalam kabupaten tulang bawang.

βœ“-2. Meningkatkan pelayanan maksimal untuk masyarakat dengan menyediakan kapasitas operator kampung selama 24 jam.

Baca Juga :  Perumdis Menggala Kena Operasi P2TL

βœ“-3. Meningkatkan pelayanan kesehatan terpadu melalui posyandu untuk balita, ibu menyusui dan lansia dengan menyediakan makanan tambahan.

βœ“-4. Menyelenggarakan pemerintahan Kampung Tiuh Tohou yang bersih, transparan, jujur dan akuntabel.

βœ“-5. Menyelenggarakan Musyawarah dalam hal yag menentukan kebijakan prioritas masyarakat dengan melibatkan tokoh masyarakat, agama, pemuda-pemudi dan keterwakilan perempuan.

βœ“-6. Mendukung kebijakan kepemudaan khususnya Karang Taruna.

βœ“-7. Melaksanakan dan mengawasi program Bantuan Pemerintah agar tepat sasaran dan adil.

βœ“-8. Menjalin Komunikasi yang baik kepada semua unsur pemerintahan dan masyarakat.

βœ“-9. Mengutamakan tenaga ahli masyarakat Kampung Tiuh Tohou dalam melaksanakan program PKTD pembangunan demi terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat.

βœ“-10. Mensejahterakan pembangunan melalui Program Bedah Rumah bagi masyarakat miskin atau tidak mampu.

βœ“-11. Meningkatkan kesejahteraan untuk guru ngaji, guru TPA dan marbot dengan memberikan tunjangan perbulan.

√-12. Meningkatkan ketahanan pangan nabati dan hewani di kampung.

√13. Memberdayakan perempuan-perempuan dalam program pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK).

Abdurohim, menyampaikan kepada wartawan media ini, tujuan hari ini kita berkampanye adalah agar masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan calon Kepala Kampung khususnya warga Kampung Tiuh Tohou dan sekaligus masyarakat dapat mengetahui dan mendengarkan langsung dari calon kakam, tujuan Visi dan Misi pencalonan dirinya sebagai Kepala Kampung, yang akan digelar pada Pilkakam serentak Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, pada hari Rabu tanggal 20 September 2023 mendatang, terangnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Ditambahkan oleh Abdurohim, “Mohon Doa dan Restu serta pilihannya” agar dapat terpilih mengemban amanah masyarakat untuk meminpin Kampung Tiuh Tohou yang lebih baik, yang dikenal dengan slogan” Amanah, Jujur, adil (TIGA AJA), ucapnya.

Selanjutnya, Abdurohim menyampaikan, mohon dukungan dan kerjasamanya juga dalam kebersamaan pada pilkakam nanti, khususnya masyarakat Kampung Tiuh Tohou, pada saatnya nanti dapat memilih calon pemimpin dengan sebaik-baiknya dan juga masyarakat Kampung Tiuh Tohou diharapkan dapat membantu mensukseskan pemilihan Kepala Kampung dengan datang tepat waktu ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan Hak pilihnya, serta dapat bersama-sama menjaga keamanan supaya situasi Pilkakam nanti berjalan Aman, Kondusif sesuai harapan bersama, pungkasnya.(CBR)

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah