Penuh Semangat HUT TNI ke-78, Pimred Halopaginews Ucapkan TNI Semakin Bersinar Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN- PimpinanĀ Redaksi Halopaginews.com tak ketinggalan merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan penuh semangat. Khususnya, ucapan selamat dikirimkan kepada para prajurit yang menjaga ketertiban di Kodim 0429/Lamtim. Jumat (6/9/23)

“Dalam peringatan HUT TNI ke-78 ini, redaksi Halopaginews.com mengucapkan selamat yang tulus. Semoga keprofesionalan dan kekuatan TNI semakin bersinar dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Redaksi Halopaginews.com, Eko Wahyuntoro, dengan semangat yang membara.

Baca Juga :  Walikota Metro, Bangga Banyak Peluang Potensi di Bumi Sai Wawai

Eko menegaskan bahwa TNI telah membuktikan dirinya sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara, menghadapi segala bentuk ancaman dari dalam maupun luar negeri.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Bukan hanya sebagai pelindung, TNI juga memberikan kontribusi besar dalam pembangunan nasional. Kehadirannya dirasakan dalam kemanusiaan, memberikan bantuan saat bencana alam, dan turut serta dalam pembangunan berbagai sektor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Posko 09 Bantuan Komunikasi Rapi Way Bungur, Pantau Arus Mudik Lebaran

Eko berharap agar TNI terus berkembang, menjadi kekuatan pertahanan yang semakin tangguh dan profesional. Dedikasi serta semangat juang TNI diharapkan menjadi inspirasi bagi kemajuan bangsa.

“Selamat ulang tahun, TNI Semoga semangat perjuangan dan pengabdian kalian terus menyala, menjadi kebanggaan kita semua,” pungkas Eko, merayakan TNI dengan gaya khas Kumparan yang penuh dinamika.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum