Tim Mini Soccer TNI Polri Lamtim Kalahkan Tim Umum Lambar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Tim Mini Soccer kategori TNI Polri perwakilan Lampung Timur berhasil mengalahkan Tim Kategori Umum Perwakilan Lampung Barat dengan skor 6-5 dalam pertandingan mini soccer Sinergitas CUP di Lapangan Mapolda Lampung, Senin (26/9/2022).

Pertandingan seru tersaji sejak menit pertama pertandingan di mulai, namun gol baru tercipta pada menit 11 oleh pemain nomor punggung 14 Suharso. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua berjalan 2 menit kembali pemain TNI Polri Lampung Timur Suhardi nomor punggung 95 kembali melesatkan bola ke gawang Lampung Barat.

Sementara 2 gol balasan dari Tim Lambar tercipta pada menit 27 dan 32. Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal usai, sehingga di lanjutkan dengan adu pinalti. Dari hasil adu pinali Tim TNI Polri Lampung Timur memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-3.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Garjas Periodik II TA.2021

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengucap syukur atas kemenangan dipertandingan kategori tim TNI Polri.

“Alhamdulillah, meskipun sempat adu pinalti tapi tim TNI Polri Lampung Timur berhasil memenangkan pertandingan,” ujar Dandim didampingi Manager Tim IPTU Suhery dan Pasiops Kapten Inf. M. Syadri.

Dandim melanjutkan untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke-77 tersebut, dia berharap baik Tim Umum maupun TNI-Polri selanjutnya akan terus mencapai kemenangan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Tinjau Lokasi Rencana Sasaran TMMD 110 TA 2021

“Untuk besok pagi Tim Kategori umum melawan tim A Polda Lampung, kami berharap juga akan meraih kemenangan, seperti pada laga perdana mengalahkan Tim TNI-Polri Pringsewu dengan skor 4-3” harap Dandim.

Diketahui Dalam turnamen mini soccer tersebut sebanyak 38 tim akan mengikuti pertandingan, yang terdiri dari personil Polda Lampung, TNI, Pemda Provinsi Lampung dan pemkot Bandar Lampung serta masyarakat umum mengikuti turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum