Semarak HUT TNI Ke-78, Kapolres Lampung Timur Hadiri Syukuran Dan Panggung Prajurit

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Berlangsung meriah, Syukuran dan Panggung Prajurit dalam rangka HUT TNI ke-78 digelar di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur pada hari Jumat (6/10/2023).

Sejumlah tokoh penting hadir dalam acara ini, mulai dari Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, serta berbagai undangan dari berbagai instansi di Kabupaten Lampung Timur. Tak ketinggalan, acara ini turut dihadiri oleh perwira staf, Danramil jajaran, Personil Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji, pengurus dan anggota Persit serta Bhayangkari Polres Lamtim.

Baca Juga :  Program Irigasi P3-TGAI di Desa Bumi Harjo, Pengerjaan Peping Blok Sesuai Rab

Di awal sambutannya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengimbau kepada prajurit TNI untuk meneruskan perjuangan para pendahulu demi kemajuan bangsa. “Perjuangan masih panjang, semoga kedepan TNI khususnya Kodim 0429/Lamtim bersama-sama dengan Polri, pemerintah daerah serta seluruh lapisan masyarakat terus bersinergi untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya Kabupaten Lampung Timur”, ujar Dandim.

“Sebagai mana tema peringatan HUT TNI ke-78 yakni, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, tegas Dandim.

Mewakili pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Bupati M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat HUT TNI Ke-78, “Semoga ke depan TNI khususnya Kodim 0429/Lamtim lebih kompak dan menjalankan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.”

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Hadiri Vestival Budaya Hari Lahir ke 212 Margo Sekampung Libo

“Semoga TNI menjadi pilar pertahanan negara, mendukung pembangunan, dan menjunjung tinggi demokrasi sehingga Indonesia bisa terus maju dan sejahtera”, harap Bupati Dawam.

Hal senada, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-78, ” Sinergitas Polri dengan TNI bertambah erat menjalin hubungan silahturahmi, ” Semoga HUT TNI ke-78 Jaya Selalu kedepannya, “tuturnya Kapolres.

Acara Syukuran HUT TNI Ke-78 diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, pelepasan balon, serta pembagian hadiah perlombaan yang telah digelar sebelumnya seperti lomba PBB dan pertandingan voli Dandim Cup 3 Pilar. Acara ditutup dengan Panggung Prajurit yang menghentak hati penonton.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum