Pimred Halopaginews: Selamat Hari Ulang Tahun Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur Ke-57 “Semoga Jaya Selalu”

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bulan Oktober spesial bagi pria yang dijuluki orang nomor 2 di Kabupaten Lampung Timur, betapa tidak hari ini tanggal 11 Oktober tahun 2023, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menginjak usia ke-57 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur  ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan mulai dari masyarakat para awak media, ASN sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Kabupaten Lampung Timur.

“Niat tulus dan memberikan perubahan besar pembangunan dan perhatian kepada masyarakat Lampung Timur sebagai janjinya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Timur dan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Timur kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat bawah yang saat ini begitu tinggi perjuangan untuk petani nelayan dan rakyat kecil.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Prioritaskan Infrastruktur Desa,Pelayanan Publik dan Tingkatkan SDM

Selain itu akan menjadi prioritasnya dalam niat jika terpilih dalam mengemban amanah rakyat ia pun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya.

“Semoga di hari ulang tahun ke-57 tahun ini bapak azwar hadi panjang umur diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya serta bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat lampung timur, “Semoga lampung timur berjaya, “tuturnya Eko Wahyuntoro pimpinan redaksi halopaginews.com

Aswar Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah memberikan informasi kepada masyarakat serta ucapan doa di hari ulang tahun, ”

Baca Juga :  Babinsa Jajaran Kodim 0429/Lamtim Terus Aktif Dampingi Vaksinasi

“Alhamdulillah hari ini usia saya genap 57 tahun dengan tambahnya usia menjadikan kita lebih dekat kepada Allah subhanahu wa ta’ala dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah menyajikan informasi berita yang terbaik khususnya bagi Kabupaten Lampung Timur, “ujarnya Azwar Hadi.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala dan niat baik rekan-rekan dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala sebagai amal ibadahnya amin, ” tuturnya.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum