Safari Subuh, Wali Kota Metro Menyerahkan Bantuan ke Masjid Nur Rahman

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro, Lampung-Halopaginews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melaksanakan Safari Subuh di Masjid Nur Rahman yang berlokasi di jalan Selagai Gg. Nur Rahman Iringmulyo, Metro Pusat, Rabu (20/03/2024).

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Metro, Wahdi, bahwa kegiatan ini bukanlah safari Ramadan, melainkan rutinitas sehari-hari Pemerintah Kota Metro yang dilakukan bukan hanya pada bulan ramadan.

Dirinya, berharap melalui salat subuh berjamaah dapat menjalin silaturahmi yang baik antar Pemerintah Kota Metro dan masyarakat.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Metro Raih Peringkat Terbaik

“Ini salah satu bentuk upaya kami, Salat subuh berjama’ah untuk mempererat tali silaturahmi, tentunya bisa saling mengajak dalam kebaikan. Ini bukan safari ramadan ya, ini rutinitas sehari-hari, “ujar Wahdi.

Wali Kota Metro tersebut juga berpesan kepada masyarakat Kota Metro dapat mengunakan waktunya untuk berbuat kebaikan dan menjaga silaturahmi yang baik. “karena waktu cepat berlalu jadi jangan sia-siakan waktu untuk berbuat kebaikan,” pintanya.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Metro Terima Kunjungan Ombudsman Provinsi Lampung
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG (K)., MH didampingi Wakil Walikota Drs. H. Qomaru Zaman MA, Kadis Kominfo,Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Kabag Protokol, Camat, dan Lurah juga menyerahkan bantuan hibah  kepada Masjid Nur Rahman berupa Material Bahan bangunan untuk sarana Rumah Ibadah Tahun 2024  senilai Rp.30.000.000,-. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum