Sertijab Irwasda Sekaligus Purna Tugas Brigjen Pol (Purn) Sutri Bagus Dihantarkan Kapolda Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Selatan-(HPN)- Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy santika S.H.S.I K.M.Si., dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK.M.Si., melaksanakan kegiatan Upacara Penyerahan Jabatan Irwasda Polda Lampung sekaligus ramah tamah atas Purna Bakti Brigjen Pol (purn) Sustri Bagus Setiawan, S.Sos.M.H., Kamis (12/10/23)

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Polda Lampung yang dihadiri PJU Polda Lampung, Kapolres/ta jajaran Polda Lampung serta personil Polda Lampung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolda Lampung ini menjadi sangat khidmat dan penuh haru atas purna tugasnya Brigjen Pol Sustri Bagus Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Lampung.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Bersama Forkompinda Sosialisasi Kebijakan Percepatan Covi-19 di Buminabung

Setalah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Irwasda Polda Lampung dilanjutkan dengan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Lampung, para Kapolres dan Personil Polda Lampung.

Brigjen Pol (Purn) Sutri Menyampaikan saat sambutannya “Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya dan keluarga, bahwa Polda Lampung telah menggelar pelepasan purna tugas kami.

Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda, Wakapolda, dan seluruh personel Polda Lampung dan jajaran atas penghargaan ini,” ujar Brigjen Pol Sutri saat berada di Mapolda Lampung.

Baca Juga :  Kepala Kampung Bina Karya Putra, Diduga Mark Up Pembangunan Penggalian Drainase

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan selama bertugas dan permohonan maaf kepada semua personel, selama bertugas di Polda Lampung ini.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengucapkan, Apresiasi yang tinggi atas Dedikasi Brigjen Pol (purn) Sustri Bagus Setiawan S.Sos.,M.H., Selama bertugas di Polda Lampung “yaitu dengan Prestasi, Dedikasi, loyalitas dan tak terbatas untuk Polri, dan ini tentunya harus dicontoh oleh seluruh personel”. Ucap Kapolda Saat acara pelepasan menuju Pintu Gerbang Polda Lampung.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum