Yusbariah Dawam Rahardjo Melantik Pengurus Majelis Pembimbing Dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Way Bungur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Bungur-(HPN)- Upaya memantapkan organisasi, sistem manajemen dan sumber daya, yang mampu membangkitkan kembali gairah kegiatan kepramukaan, Kamis (12/10/2023).

Ketua Kwartir Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo Melantik Pengurus Majelis Pembimbing dan Kwartir Ranting gerakan Pramuka Way Bungur Kwartir Cabang Lampung Timur masa bakti 2023 – 2026 Bertempat di aula Balai Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way bungur.

Baca Juga :  DPC PPWI Lamtim Langsungkan Perubahan Struktural

Dalam kesempatan itu, Ketua Kwartir Lampung Timur, Yusbariah Dawam menyampaikan “Gerakan Pramuka adalah solusi pembangunan karakter dan watak pemuda, selain itu bertujuan untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, mempunyai kecakapan, taat hukum dan disiplin, menjadi modal spirit untuk terus berkarya dan berbakti.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sementara,melalui pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan inovasi dan menambah materi pelatihan serta pemberdayaan kwartir yang sistematis, terencana dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Polisi dan TNI Kawal Pemakaman Jenazah Positif Covid-19

Selanjutnya, saya juga mengajak, marilah kita semua saling mendukung dan menguatkan untuk bekerja membangun generasi muda, menuju Lampung Timur berjaya”. Pungkas Yusbariah Dawam Rahardjo. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum