Yusbariah Dawam Rahardjo Melantik Pengurus Majelis Pembimbing Dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Way Bungur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Bungur-(HPN)- Upaya memantapkan organisasi, sistem manajemen dan sumber daya, yang mampu membangkitkan kembali gairah kegiatan kepramukaan, Kamis (12/10/2023).

Ketua Kwartir Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo Melantik Pengurus Majelis Pembimbing dan Kwartir Ranting gerakan Pramuka Way Bungur Kwartir Cabang Lampung Timur masa bakti 2023 – 2026 Bertempat di aula Balai Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way bungur.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Kunjungi Polres Lampung Timur

Dalam kesempatan itu, Ketua Kwartir Lampung Timur, Yusbariah Dawam menyampaikan “Gerakan Pramuka adalah solusi pembangunan karakter dan watak pemuda, selain itu bertujuan untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, mempunyai kecakapan, taat hukum dan disiplin, menjadi modal spirit untuk terus berkarya dan berbakti.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sementara,melalui pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan inovasi dan menambah materi pelatihan serta pemberdayaan kwartir yang sistematis, terencana dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Diduga Ketua Gapoktan Di Raman Fajar Jual Pupuk Bersubsidi Di Atas Harga HET

Selanjutnya, saya juga mengajak, marilah kita semua saling mendukung dan menguatkan untuk bekerja membangun generasi muda, menuju Lampung Timur berjaya”. Pungkas Yusbariah Dawam Rahardjo. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum