Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung, bersama mahasiswa, Tokoh Agama, LSM Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila dan Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas, bagikan bantuan sosial (bansos) berupa ratusan paket sembako.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Wakapolres Kompol Sugandhi, pada Sabtu (10/9), menerangkan bahwa paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan pemerintah terkait pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga :  Si Humas Polres Lampung Timur Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Pada kesempatan kali ini, ratusan paket bansos yang berisikan 10 kg beras, 10 butir telur dan minyak goreng, didistribusikan ke lima Kecamatan, yaitu Pekalongan, Labuhan Ratu, Way Jepara, Bandar Sribawono, dan Labuhan Maringgai.

“Bansos ini didistribusikan kepada pengemudi becak motor (bentor), nelayan, buruh pikul, dan warga yang terdampak langsung pengalihan subsidi BBM,” terang Gandhi.

Baca Juga :  HUT Polwan, Polres Lampung Timur Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Pihaknya berharap, bansos ini, bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan pemerintah, terkait kenaikan harga BBM.

“Alhamdulillah berbagai elemen masyarakat, termasuk LSM dan adik-adik mahasiswa, turut mengapresiasi, dan bergabung bersama Polri, untuk ikut memberikan perhatian kepada masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur, khususnya yang terdampak langsung kenaikan harga BBM,” tambah Gandhi. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here