Ketua PWI Lampung Timur Beserta Jajarannya Gruduk Bakso Tulang di Kedai Resto Shini

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ketua PWI Lampung Timur beserta jajarannya menyicipi rasa bakso tulang di Kedai Resto Shini.

Bakso tulang hanya ada di kedai Resto Shini, tempat yang terletak di depan jalan raya lintas timur sumatera, desa taman negeri, kecamatan way bungur, kabupaten lampung timur.

Ketua PWI Lampung Timur Muclis didampingiΒ  Bendahara Umum PWI Fahri dan Penasehat PWI, Ia mengatakan kami rombongan bersama para ibu-ibu IKWI dan jajaran anggota PWI lampung timur sengaja datang gruduk ke Kedai Resto Shini milik salah satu seorang jurnalistik pimred media halopaginews.com Eko Wahyuntoro, “ujarnya.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kapolres Lamtim Melaksanakan Audiensi Dengan PWI Lamtim
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam silahturahmi ini sekaligus menyicipi dan menikmati rasa bakso tulang. Ternyata rasa kuah mantap terasa banget bumbu nya dan bakso nya terasa daging sapi nya, “tuturnya Ketua PWI Lamtim Muclis sambil menikmati bakso tulang, Minggu (15/10/23).

Ini patut dicontoh seorang jurnalistik mau berdikari dengan berdagang jualan bakso. Menurut kami kalau harga bakso standar, ciri khas rasa kuah pas banget jangan di kurangi bumbu nya, pokoknya mantap jos, “Semoga bakso tulang bertambah lancar dan sukses selalu, ” Pungkasnya.

Baca Juga :  Pastikan Kondusif!! Danramil Bersama Forkopimcam Way Bungur Monitoring Serbuan Vaksinasi

Eko Wahyuntoro yang di dampingi Istrinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Lampung Timur Muclis beserta jajarannya yang sudah datang berkunjung di Kedai kami, dan langsung mau menyicipi bakso tulang di Kedai Resto Shini,”ucapnya.

“Ini suatu penghormatan bagi kami untuk Ketua PWI Lampung Timur beserta jajarannya. “Semoga PWI Lampung Timur Jaya Selalu”, “tuturnya. (Ril)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum