Hari Pers Nasional, PWI Lamtim Bertolak Ke Kendari Sulawesi Tenggara

Foto, Hari Pers Nasional, PWI Lamtim Bertolak Ke Kendari Sulawesi Tenggara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) beserta jajaran pengurus harian PWI dan IKWI Provinsi Lampung berangkat untuk menyukseskan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (06/02/2022).

Yang berangkat se-Lampung total sekitar 66 orang kader PWI, terdiri dari 30 pengurus harian PWI Lampung dan IKWI serta 33 pengurus PWI kabupaten/kota termasuk PWI Kabupaten Lampung Timur yang akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan pada HPN 2022 di Kendari.

Baca Juga :  Nekat Bobol Kotak Amal Masjid, Seorang Pria Di Lamtim Dibekuk Polisi
Foto, PWI Lampung Timur
Foto, PWI Lampung Timur

“Rangkaian kegiatan yang akan diikuti diantaranya konvensi nasional media massa, pertemuan dewan kehormatan PWI se Indonesia, seminar-seminar, dan penyerahan penghargaan SIWO PWI kepada insan olahraga seluruh Indonesia,” kata Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah.

“Puncak HPN pada 9 Februari di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tenggara akan dihadiri Presiden RI dan sejumlah menteri, duta besar dari negara sahabat serta kepala daerah se Indonesia,” tambah Musannif Effendi Yusnida Ketua PWI Kabupaten Lamtim.

Baca Juga :  Ketua PWI Lamtim Menerima Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadya Yodha Kategori Utama

Untuk Lampung, sebanyak tiga orang akan mendapat penghargaan SIWO PWI Pusat: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dan Anggota DPRD Lampung Mirzani Djausal. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum