KWRI Tubaba Gelar Pelatihan Jurnalistik ke Pelajar SMP N3 Tubaba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat-(HPN)- Dewan Pimpinan cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Tubaba gelar pelatihan pendidikan dasar jurnalistik tingkat pelajar serta Penyerahan Piagam Penghargaan dan sekaligus membuka Jendela informasi menuju Tubaba yang gemilang.

Kegiatan tersebut di SMP N 3 Tulang Bawang Barat Tiyuh Daya sakti Kecamatan Tumijajar. Kamis (19/10/23).

Acara tersebut di buka langsung oleh Sahbirin Spd, sebagai Kepala Sekolah SMP 03 Tubaba.

Dalam sambutannya, Sahbirin menyampaikan saya sangat berterima kasih kepada segenap jajaran pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Tubaba yang sudah berkenan hadir di sekolah kami, untuk memberikan pengertian kepada anak – anak bangsa yang menjadi anak didik kami.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

“Saya juga berharap kepada anak didik kami setelah selesai mendapatkan pengarahan dari teman-teman KWRI, dapat lebih santun lagi dalam ber medsos media sosial, “jelasnya.

Di kesempatan itu, Mirhan Ketua Komite KWRI Tubaba didampingi Sekretaris wawan hidayat dan Ahmad bendahara KWRI mengatakan, hari ini KWRI hadir di tengah -tengah adik -adik sekalian,

Baca Juga :  SMAN 3 Tulang Bawang Tengah adakan Pemilihan Muli Mekhanai Tujuan Meningkatkan Potensi dan Bakat Siswa/i Tahun Ajaran 2023

Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada anak-anak bangsa berbagi ilmu dalam bersosial media. Khususnya di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai menuju Tubaba yang gemilang, “ujarnya.

“Saya berharap kepada adik-adik semuanya setelah selesai acara kita hari ini, agar adik-adik semua dapat lebih santun dan bijak dalam bermedia Sosial,”tutupnya Mirhan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum