Jelang Pilkades, Forkopimcam Way Bungur Anjangsana Dan Cooling System Para Calon Kepala Desa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jelang Pilkades Forkopimcam Way Bungur melaksanakan kegiatan Anjangsana atau Cooling System kepada para Calon Kepala Desa, dari Tiga Desa yakni Desa Kali pasir, Desa tanjung Tirto, Desa tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten. Lampung Timur.

Kegiatan cooling System kepada para calon kepala desa.

Yakni ketiga Calon kepala Desa Kalipasir
Joko supryanto nomor 01
Hermanto nomor urut 02
Mafud efendi nomor urut 03

Calon kepala Desa Tanjung Tirto
Sumadi no urut 01
Legimin no urut 02
Purnomo no urut 3
M.faris Hamdan,S.pd. nomor urut 04

Calon kepala Desa Tanjung Qencono
Samsul Arifin nomor urut 01
Sadari nomor urut 02
Bahrudin nomor urut 3

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Ziarah Nasional Peringatan HUT TNI Ke-77

Turut hadir Camat Way Bungur Lusi Aprina S com.M.M. Danramil Way Bungur, Letu Arm J. Sigit Indratno, Kapolsek Way Bungur Iptu Putu hartha Jaya Utama, Kanit Binmas Aipda Bambang Irawan, Babinsa Serda Firdian, Sekcam Sukatno, SE.M.M.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Putu Hartha Jaya Utama, memberikan himbauan agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkades tahun 2023 dan pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Berharap kepada Calon kades dan team pendukungnya untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala desa, ” terangnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Acara Haflah Akhirussanah di Madrasah Diniyah Hidayatul Mubarokah

Menjunjung tinggi pernyataan bersama para calon Kades untuk ” Siap Kalah dan Menang, ” tuturnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sementara Danramil Way Bungur Letu Arm J. Sigit Indratno berpesan kepada pemenang jangan uforia dan harus merangkul yang kalah, dan yang kalah harus mendukung yang menang.

Beda pilihan hal biasa, kami turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Mari bersama kita ciptakan pilkades serentak tahun 2023 ini, dengan sejuk damai dan nyaman, “pungkasnya.

Perlu diketahui, apabila ada permasalahan terkait pelaksanaan pilkades agar segera menghubungi Panwas Pilkades dan masalah pidana agar menghubungi bhabinkamtibmas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum