Bersaing Rebutkan 50 Kursi Parlemen, KPU Lamtim Rilis 497 Daftar Calon Tetap Berbagai Parpol Untuk DPRD Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur merilis 497 daftar calon tetap (DCT) dari berbagai Parpor untuk DPRD Lampung Timur. Yang akan bersaing memperebutkan 50 kursi Parlemen.

β€œKami telah melakukan verifikasi dan validasi data calon legislator sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memastikan bahwa DCT ini memenuhi standar kualitas yang tinggi,” jelas ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro, (05/11/23)

Baca Juga :  Peringati HUT TNI Ke-77, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Karya Bakti

Dalam pengumuman sebanyak 497 Caleg telah ditetapkan untuk mengikuti pemilihan umum legislatif.KPU mengimbau agar seluruh caleg dapat memanfaatkan masa kampanye dengan sebaik-baiknya. Terhitung 28 November 2023 sampai tiga hari jelang pemungutan suara di tanggal 14 Februari 2024.

β€œManfaatkan momen kampanye yang singkat ini dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan dukungan masyarakat dan melakukan kampanye sesuai aturan Perundang-Undangan yang berlaku,” terangnya.

Baca Juga :  Desa Taman Bogo Realisasikan Pembangunan

Jarwo juga mengatakan, Pemilihan umum legislatif di Lampung Timur adalah momen penting bagi demokrasi lokal untuk itu KPU mengajak seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, demi terwujudnya pemerintahan yang lebih baik dan berkeadilan di daerah.Β  (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum