Walikota Metro Wahdi, Melantik Sri Amanto Menjabat Sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Metro

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(halopaginews)- Walikota Metro, dr.Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(K).,M.H didampingi Wakil Walikota Metro, Drs. H. Qomaru Zaman, MA, melantik pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Metro bertempat di Ruang Kerja Wali kota Metro, Senin (13/11/2023).

Disaksikan Oleh, ย Sekretaris Daerah, Asisten III Administrasi Umum dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia,

Kali ini, Walikota Metro,Wahdi melantik Sri Amanto,S.H.,M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas ketenaga kerjaan dan transmigrasi kota metro kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Metro.

Foto, Penandatanganan Pelantikan
Foto, Penandatanganan Pelantikan

Usai pelantikan, Wahdi mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kota metro yang dilaksanakan hari ini bertujuan guna meningkatkan dan memantapkan kembali kinerja Pemerintah Daerah,serta sebagai bentuk pola pembinaan karier sebagai Pegawai Negeri Sipil.

โ€œSaya ingin menyampaikan kepada kita semua bahwa kegiatan ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang telah diemban sebelumnya, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi agar kinerja Pemerintah Kota Metro kedepannya dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,โ€ujarnya.

Baca Juga :  Sebanyak 236 CPNS dan 83 PPPK Telah Menerima SK Pengangkatan di Kota Metro

โ€œPelantikan ini hendaklah dimaknai sebagi upaya untuk memenuhi kepentingan organisasi, bukan sekedar untuk menempatkan figur-figur pada Jabatan tertentu. Saya juga berharap agar kepada Bapak Amanto yang baru dilantik agar segera bisa bersinergi dengan OPD lain untuk membangun Kota Metro dengan baik,โ€ tambah Wahdi.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Wahdi juga menyampaikan untuk melakukan pengisian Jabatan yang lowong maupun penataan kembali Pejabat Struktural, tentu tetap mempertimbangkan berbagai masukan dan hasil kajian dari Tim Penilai Kinerja Pemerintah Kota Metro.

Parameter utama yang di gunakan dalam menentukan Jabatan bagi setiap Pegawai dilakukan memalui pertimbangan aspek kepangkatan, pengalaman tugas, kompetensi, integritas, moralitas, pendidikan, serta komitmen dan tanggungjawab terhadap tugas.

Oleh sebab itu, kepada Pejabat yang baru di lantik agar senantiasa berfikir positif bahwa penempatannya pada Jabatan yang baru adalah sebagai pemenuhan kebutuhan Organisasi, maka dari itu saya berharap kepada Bapak Amanto agar dapat mensyukuri kepercayaan yang telah diberikan dan bertekad dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,โ€ tutup Wahdi.

Baca Juga :  BIN Daerah Lampung Gelar Vaksinasi Booster Bagi Warga Binaan Lapas Metro

Di kesempatan yang sama Sri Amanto mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan dalam mengemban tugas sebagai Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Metro dan mengaku siap dalam menjalankan tugas dengan empati, loyalitas dan bersinergi.

โ€œSaya mengucapkan terimakasih, dengan jabatan yang baru saya emban insyaallah saya akan berupaya keras dan mengedepankan integritas dalam menjalankan amanah ini demi peningkatan kualitas pelayanan sosial di Kota Metro. Semoga dengan sinergi dan kolaborasi yang baik dari semua pihak, kita dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil, dan inklusif,โ€ kata Amanto. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum