Kapolres Berikan Sebuah Kantor Media Center Humas Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Hari Ini, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar memberikan hadiah sebuah Kantor Media Center Kepada Humas Polres Lampung Timur di Mapolres Lampung Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, berpesan kepada Kasie Humas Polres Lampung Timur Akp Holili, bahwa adanya fasilitas kantor media center pergunakan sebaik-baiknya,”ujarnya Kapolres.

Humas Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan kepolisian, baik dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan maupun operasi kegiatan kepolisian di lapangan.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Kambing Di Lamtim

“Humas saat ini memiliki posisi strategis dalam upaya membangun citra Polri di mata masyarakat, melayani untuk negeri.

Selain itu juga Humas Polri diharapkan terus menjalin tali silaturahmi maupun sinergitas bersama para awak media,”terangnya.

Foto, Kasie Humas Polres Lampung Timur bersama Pimred halopaginews
Foto, Kasie Humas Polres Lampung Timur bersama Pimred halopaginews

Tak hanya itu, kantor media Center bisa duduk santai, ngobrol dan ngopi bareng, “tuturnya.

Akp Holili sambil tersenyum, ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, dengan adanya kantor media Center untuk jalin hubungan sinergitas antara para media, “ujarnya Kasie Humas Polres Lampung Timur, Rabu (22/11/23).

Baca Juga :  Propam Polres Lampung Timur Lakukan Gaktiplin Kepada Personel Polwan

“Semoga fasilitas kantor media center humas polres lampung timur bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dan Semoga Humas Polri Jaya Selalu, “harapnya Akp.Holili Humas Polres yang didampingi awak media Halopaginews.

Sementara, Eko Wahyuntoro Pimred halopaginews kunjungi kantor media center sekaligus memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Bapak Kapolres Lampung Timur AKBP R.Rizal Muchtar yang ke 45 tahun, ” Semoga diberikan kesehatan dan rejeki berlimpah,Amin, “ucapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum