Kodim 0429/Lamtim Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-78 Dan HGN Tahun 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

Selain menggelar Upacara, kegiatan olahraga bersama jalan santai warnai peringatan HUT PGRI dan HGN di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (25/11/2023).

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran menghadiri puncak peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN yang digelar ditiap Kecamatan.

Baca Juga :  Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Program Kemensos

Salah satu Kecamatan yang menggelar upacara peringatan HUT PGRI dan HGN yang mengambil tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Emas” yakni Kecamatan Batanghari.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Upacara yang berlangsung dilapangan Merdeka Batanghari ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, Ketua PC PGRI, seluruh Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta para siswa/siswi.

Danramil 429-14/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Mayor Inf. Jumingan dilokasi upacara mengucapkan HUT PGRI ke-78 dan HGN tahun 2023 Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Pembobolan Rumah, 2 Remaja Ditangkap Polsek Way Jepara

“Peringatan hari guru merupakan momen untuk menyampaikan terimakasih sekaligus mewakili sebuah kepedulian, pemahaman, dan apresiasi demi peran vital guru, yaitu mengajarkan ilmu pengetahuan dan membangun generasi”, ujar Danramil.

Oleh karena itu sepatutnya, lanjut Danramil “jangan berhenti meraih mimpi dalam konteks mengejar sebuah cita-cita luhur untuk masa depan yang lebih baik,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum