Kodim 0429/Lamtim Gandeng Denkesyah 043 Gelar Vaksin Booster Lampung Timur

Foto, Kodim 0429/Lamtim Gandeng Denkesyah 043 Gelar Vaksin Booster Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Kodim 0429/Lamtim Gandeng Denkesyah 043 Gelar Vaksin Booster Lampung Timur, Gandeng Denkesyah 043, Kodim 0429/Lamtim menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ketiga atau vaksin Booster (penguat) kepada seluruh Prajurit dan masyarakat umum, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Sukadana, Senin (25/4/2022).

Vaksin Booster (lanjutan) ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh keluarga besar Kodim 0429/Lamtim dan masyarakat Lampung Timur dari sebaran Covid-19,” Ucap Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto,S.H.

Baca Juga :  Satu Warga Gondangrejo Positif Covid-19
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

 

Meskipun sudah di vaksin dosis 3 (Booster), Dandim berharap kepada seluruh Prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dandim juga berpesan kepada seluruh Babinsa di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19, meskipun akhir-akhir ini perkembangan virus Corona mengalami penurunan angka kasus yang signifikan tapi kita tidak boleh lengah.

Baca Juga :  Bawaslu Lamtim Akan Tindak PTPS yang Tak Netral di Pilkada

“Mari sukseskan program pemerintah untuk menambah Imunitas tubuh dengan vaksin baik tahap I, II dan III, serta mengajak sanak saudara yang sudah memenuhi persyaratan dari dokter untuk segera vaksin dosis 3 (Booster)”, pungkas Dandim. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum