Wakil Walikota Metro Dukung Lomba Pop Religi Festival LASQI Kota Metro Tahun 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Kota Metro No. 450/924/SETDA/2023 Tanggal 27 November 2023 Tentang Festival LASQI Kota Metro Tahun 2023. Maka dengan itu, Pemerintah Kota Metro melalui Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Metro menggelar Lomba Pop Religi dan Bintang Vokalis.

Dalam sambutan Kepala Bagian Kesra Sekda Kota Metro Eka Syafriyanto, S.PdI, M.Pd melaporkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut, diikuti oleh seluruh Kelurahan se-Kota Metro.

β€œDi hari pertama kita dilaksanakan Lomba Qasidah Remaja dan di hari ke 2 yaitu hari ini kita melaksanakan Lomba Pop Religi dan Bintang Vokalis,” ungkapnya di Grand Skuntum Kota Metro. Rabu (13/12/23).
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Eka Syafriyanto juga menjelaskan maksud dan tujuanΒ dari Pelaksanaan Kegiatan adalah memakmurkan Syi’ar Islam Melalui Seni Islam, memilih Duta LASQI Kota Metro untuk berlomba diajang Festival LASQI Provinsi Lampung serta sebagai ajang silaturahmi antara LASQI Kelurahan di Kota Metro,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan hari ini menunjukkan Kota Metro selalu memberikan kesempatan kepada masyarakat dengan potensi yang ada, termasuk seni dan budaya Islam seperti Qosidah di Kota Metro.
β€œSaya rasa kegiatan sudah ini dikemas dengan sangat bagus oleh Kabag Kesra dan DPD LASQI Kota Metro,”tuturnya.
Qomaru Zaman juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Metro akan selalu hadir untuk melayani dan mendukung semua potensi yang ada di Kota Metro, untuk memberikan warna yang khusus bagi Kota Metro agar lebih terhormat dan berperadaban.
β€œApa saja yang mempunyai potensi membesarkan dan menghebatkan kota ini maka akan kita dukung dan beri kesempatan,” tuturnya.Β  (AR)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum