Desa Karang Mulia Tiadakan Lomba Agustusan

0
566
Kepala Desa Karang Mulia, Yulius. Foto: Istimewa.

Muara Enim (HPN) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2020 akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, peringatan 17 Agustus tahun ini, masih dalam suasana pandemi Corona.

Seperti di Desa Karang Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa Karang Mulia, Yulius, mengatakan, bahwa persiapan dan kegiatan HUT RI pada tahun ini di tiadakan, sebab masih Covid-19. Akan tetapi, Kepala Desa Karang Mulia meminta masyarakat agar tetap memasang Bendera, Umbul-umbul dan menjaga kebersihan sesuai aturan Pemerintah.

Baca Juga :  Inilah Harapan Warga Desa Lecah ke PT SSS

“Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul mulai tanggal 1 Agustus Hingga berakhirnya suasana Kemerdekaan Republik Indonesia. Sedangkan kegiatan upacara bendera hanya dilaksanakan di Kantor Kecamatan Lubai Ulu.” ucap Yulius. Selasa (04/08/2020).

Lanjutnya, pihaknya berharap. Pasca berakhir masa pandemi virus corona, semua kegiatan akan di optimalkan dan maksimalkan kembali.

“Kepada masyarakat khususnya Desa Karang Mulia agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Serta tetap Menjalin Persatuan dan Kesatuan.” tutupnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here