Dandim 0429/Lamtim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

Foto, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022, bertempat di Lapangan tennis Makorem, Jl. Teuku Umar No. 85, Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Jum’at (25/2/2022).

Kegiatan pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dendi Suryadi, S.H., M.H turut dihadiri oleh Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh.Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, Perwira Korem 043/Gatam, Ketua umum Pelti Prov Lampung Rizal Efendi beserta pengurus.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Peserta Turnamen Tennis Danrem 043/Gatam Cup 2022 diikuti oleh 16 Tim yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung. Tim tersebut diantaranya, Tim Pemkot Metro, Pemkab LS, PT. Bukit Asam, Bapor Korpri Lampung, Korem 043/Gatam, PT. Pelindo, Pemkab LT, Pemkab LU, Pemkot Bandar Lampung, Pemkab Tulang Bawang, Pemkab Way Kanan, Pemkab Tubaba, Bank Lampung, Pemkab Lamtim, PT. PLN dan Pemkab Pringsewu.

Baca Juga :  Bukti Nyata Turut Membangun Negeri, Satgas TMMD 117 Bangun Prasati Monumen

Sambutan Danrem yang disampaikan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dendi Suryadi S.H,.M.H.mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada peserta lomba.

“Selaku komandan Korem 043/Garuda hitam dan pribadi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para tamu undangan serta seluruh peserta pertandingan atas kesempatan dan kesediaannya untuk menghadiri undangan kami di lapangan tenis Korem 043/Gatam”.

“Diselenggarakannya turnamen tenis Danrem Cup 2022 ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi”, ujar Kasrem.

Masih dikatakan Kasrem,”Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan Panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan, selanjutnya saya ucapkan terima kasih juga kepada para sponsor yang telah berpartisipasi hingga turnamen Danrem Cup Tahun 2022 dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang kita rencanakan”.

Baca Juga :  Musim Penghujan, Babinsa Koramil 07/PKL Giatkan Semangat Gotong-royong

Kasrem juga berpesan kepada seluruh peserta selama mengikuti perlombaan agar tetap mempedomani Protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini Saya berpesan kepada masing-masing peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik”.

“Akhirnya dengan mengharapkan Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini, Jum’at 25 Februari 2002 pukul 8:15 WIB secara resmi saya nyatakan dibuka. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat Taufik dan hidayahnya kepada kita semua”, tutup Kolonel Inf. Dendi Suryadi S.H,.M.H.

Diketahui bahwa pelaksanaan perlombaan Danrem Cup 2022 akan berlangsung selama 3 hari dari Tanggal 25 s.d 27 Februari 2022. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum