Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lamtim Kirim Satu Tim Mini Soccer Peringatan HUT TNI Ke-77

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-77 Korem 043/Gatam menggelar turnamen Mini Soccer Sinergitas TNI-Polri, bertempat di Lapangan Polda Lampung, Jl. Teusan Ryacudu, Wah Hui Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (21/9/2022).

Pembukaan turnamen di pimpin langsung Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Efendy S.I.P, sementara bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Chb. Yudi sementara Perwira Upacara Kompol Iwan Setiawan.

Turut hadir, Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.SI,.M.M, Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Prasetyo, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan, ST, Danlanal Lampung di wakili pasprogar lanal Lampung Mayor Laut (S )Bambang Abimanyu, Sekda Prov Lampung. Ir Fahrijal Darminto SH.,M.H., Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, S.H., M.H., para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim Jajaran Korem 043/ Gatam, para Kapolres jajaran Polda Lampung, ketua Turnamen mini soccer Letda Inf Eka ( Pgs Kajasrem 043/ Gatam) dan Ketua PSSI Provinsi Lampung Eddy Samsu.

Baca Juga :  Pencuri HP Di Lampung Timur, Beraksi Dengan Cara Mencongkel Jendela

Dalam sambutanya, Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Ruslan Efendi S.I.P mengatakan kegiatan ini atas inisiatif dari bapak Kapolda lampung ini merupakan bentuk kebersamaan kita. Sinergisitas kita TNI- Polri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Lampung dan jajarannya semoga melalui kegitan ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara TNI Polri dan instnsi lainnya”, ujar Danrem.

“Pertandingan Turnamen Mini Soccer Sinergitas TNI-Polri digelar guna memperingati HUT TNI Ke 77 Th 2022. Dalam turnamen mini Soccer ini tidak ada yang menang tidak ada yang kalah, semuanya menang kegiatan ini untuk lebih mempererat hubunga tali silaturahmi TNI Polri dan Instansi lainnya”.

Baca Juga :  Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Lamtim Berikan Bansos

“Pada Pukul 16:35 WIB turnamen mini soccer saya nyatakan di buka. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas”, tegas Danrem.

Sebagai simbolis pembukaan turnamen, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Eksibisi antara PJU (Tim A) dan Pejabat Korem 043/Gatam (Tim B).

Tim A yang diisi pemain seperti Danrem, Kapolda dan jajaran Forkopimda memenangkan pertandingan eksebisi dengan skor 2-1.

Sebagai Informasi, turnamen mini soccer Sinergitas TNI – Polri dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang diikuti oleh 31 Tim Personil gabungan TNI Polri, PNS dan Pemda yang berusia 40 tahun keatas di mulai tanggal 21 September – 03 Oktober 2022. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum