Apel Pagi Tahun 2024, Kapolres Lamtim: Tingkatkan Kinerja Lebih Baik

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Tahun 2023 telah berakhir dengan datangnya Tahun 2024.

Menyambut baik Tahun yang baru, Kepolisian Resor Lampung Timur (Polres Lamtim) Polda Lampung kembali melaksanakan Apel Pagi Rutin pada Selasa (2/1/2024) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satya Habprabu Polres Lamtim tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchhtar.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut menyampaikan syukur dan terimakasih kepada seluruh Jajaran atas pelaksanaan kegiatan Tahun 2023.

Baca Juga :  Peringatan HKN ke58 Dan Deklarasi Bumil Sehat, Wabup Lamtim Berikan Penghargaan Dinas Kesehatan Lamtim

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan di Tahun 2023 lalu dengan baik, tentunya ini merupakan hasil kerja keras kita bersama, saya ucapkan terimakasih,” ucap Rizal.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Selain itu, saya sampaikan juga, saya mengajak kembali kepada seluruh Personil mulai dari Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN untuk meningkatkan kinerja lebih baik di Tahun 2024 ini,” imbuhnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personil untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, berikan rasa aman dan nyaman, perkuat sinergi dengan instansi terkait dan masyarakat.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Kasus Penipuan Penerimaan CPNS Di Lampung Timur

Adapun penekanannya tentang Netralitas Anggota Polri di Pemilu maupun Pilpres.

“Saya tekankan lagi, junjung tinggi nama Kepolisian, jaga Netralitas Anggota Polri dalam Pemilu maupun Pilpres. Jangan ada yang bermain dalam kondisi dan keadaan apapun, Polri Netral,” ujarnya.

Kapolres berharap seluruh anggota dapat memedomani hal-hal yang telah disampaikan, termasuk penyampaian Presiden dan Kapolri.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum