Berbagai Kegiatan Berjalan Baik Dan Lancar, Dandim 0429/Lamtim Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas keberhasilan pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan baik.

Diungkapkan Dandim bahwa kegiatan pengamanan yang melibatkan personil Kodim 0429/Lamtim bersinergi dengan Polri serta instansi terkait diantaranya Pilkades serentak, pengamanan Pos Pam dan Pos Yan serta Nataru.

“Semua rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar ini semua berkat kerjasama dari semua pihak, bukan hanya TNI Polri saja”, kata Dandim, Selasa (2/1/2024).

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Gebyar Lomba Kemerdekaan HUT RI Ke-78

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kedepan banyak event-event lain yang harus di jalankan dan tentunya membutuhkan kesiap-siagaan dari seluruh anggota.

“Keberhasilan tugas yang sudah kita lalui jangan membuat kita lengah justru harus dijadikan pemacu semangat dalam rangka menghadapi even kedepan yang lebih besar yakni pengamanan Pemilu 2024”, imbuhnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0429/Lamtim agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung di Pemkab Lampung Timur

“Sesuai rencana hari ini terakhir pelaksanaan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, saya tekankan bagi personil yang terlibat hati-hati saat kembali melaksanakan tugas utamakan faktor keamanan”, tegas Dandim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum