Berbagai Kegiatan Berjalan Baik Dan Lancar, Dandim 0429/Lamtim Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas keberhasilan pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan baik.

Diungkapkan Dandim bahwa kegiatan pengamanan yang melibatkan personil Kodim 0429/Lamtim bersinergi dengan Polri serta instansi terkait diantaranya Pilkades serentak, pengamanan Pos Pam dan Pos Yan serta Nataru.

“Semua rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar ini semua berkat kerjasama dari semua pihak, bukan hanya TNI Polri saja”, kata Dandim, Selasa (2/1/2024).

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Muda Berkarakter, Babinsa Bekali Materi LDK

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kedepan banyak event-event lain yang harus di jalankan dan tentunya membutuhkan kesiap-siagaan dari seluruh anggota.

“Keberhasilan tugas yang sudah kita lalui jangan membuat kita lengah justru harus dijadikan pemacu semangat dalam rangka menghadapi even kedepan yang lebih besar yakni pengamanan Pemilu 2024”, imbuhnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0429/Lamtim agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-78 Dan HGN Tahun 2023

“Sesuai rencana hari ini terakhir pelaksanaan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, saya tekankan bagi personil yang terlibat hati-hati saat kembali melaksanakan tugas utamakan faktor keamanan”, tegas Dandim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum