Kampanye Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Purbolinggo, Antusias Masyarakat Hingga Meledak

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(Halopaginews.com)-Β  Antusias, masyarakat lampung timur hadir dalam kegiatan Kampanye Capres-Cawapres dengan nomor urut 02 Prabowo-Gibran, yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur membuat lapangan meledak.

Hadir dalam kampanye tersebut H. Ir. Hanan A Rozak Msi Caleg DPR RI Partai Golkar, Ahmad Handoko SH MH DPR Prov PAN, Purwadi Ketua Partai Gelora, Purwianto Spd Caleg DPRD Lampung Timur Partai Gerindra, Pengurus Partai Koalisi H. Prabowo Subiyanto/Gibran Raka buming raka, Budi Tokoh Masyarakat Taman Fajar Purbolinggo, Warga Undangan dan Simpatisan kurang lebih 5000 orang.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Himbau Seluruh ASN Pemkab Lamtim Rutin Melaksanakan Apel Pagi Setiap Hari Senin

Hal itu di sampaikan oleh Anggota DPRD Lampung Timur Fraksi Partai Gerindra Purwianto, bahwa pada malam hari ini kita gelar konser musik dimana yang di selenggarakan oleh relawan Prabowo-Gibran acara di lapangan kecamatan purbolinggo hingga selesai, “ucapnya Caleg DPRD Lamtim Partai Gerindra Purwianto kepada media.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Antusias warga purbolinggo kabupaten lampung timur sangat ramai meledak yang hadir kurang lebih nya 10ribuan masyarakat, ” ujarnya.

Namun, mohon maaf Pak Prabowo-Gibran tidak bisa hadir karena ada kegiatan di daerah lain. Akan tetapi dengan tidak hadirnya Prabowo-Gibran, “Semoga tidak mengurangi nilai dari kegiatan hari ini. “Tetap semangat untuk menang satu putaran Prabowo-Gibran, “terangnya.

Baca Juga :  Akibatkan Kecelakaan, Warga Keluhkan Jalan Raya Gunung Sakti Selalu Tergenang Banjir Saat Hujan

Sementara, kegiatan ini adalah dari tim pemenangan relawan daerah provinsi lampung,ada beberapa titik di kabupaten lampung timur dan ini titik yang pertama di kabupaten lampung timur, “tuturnya.

Foto, Warga yang hadir dalam kampanye
Foto, Warga yang hadir dalam kampanye

“Adapun yang hadir dari partai-partai Koalisi ada juga tim pemenangan dari provinsi lampung dan kabupaten lampung timur, “pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam kampanye tersebut ada Alat peraga yang digunakan dan yang di bagikan yakni Spanduk, Benner, Kaos,Topi, Contoh kertas suara dan Hiburan Orkes Intan Musik.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum