Bupati Dawam Pimpin Sertijab Kepala Desa di Lamtim, Ini Pesannya Joko Kades Kalipasir

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-halopaginews.com- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa yang melibatkan Empat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, yaitu Sukadana, Bumi Agung, Way Bungur, dan Margatiga.

Kegiatan yang dihadir Camat Sukadana Hendra Septiawan, Camat Bumi Agung Aji Wiguna, Camat Way Bungur Lusi Apriani dan Camat Margatiga Sarminsyah dan para tokoh di empat kecamatan itu berlangsung di Lapangan Kecamatan Sukadana, Senin 15 Januari 2024.

Acara tersebut menunjukkan transisi kepemimpinan yang baik dan tertib serta mencerminkan kesinambungan pembangunan di tingkat desa.

Bupati M Dawam Rahardjo mengapresiasi kerja keras kepala desa yang lama, dan menyambut kepala desa baru dengan harapan semangat pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga.

Baca Juga :  Koramil 429-09/WJ Bersama PMI Lampung Timur Gelar Donor Darah

“Terimakasih atas dedikasi kepala desa yang lama dan selamat bertugas kepada kepala desa yang baru, ingat layani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Dawam

Dawam juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepemimpinan desa dan partisipasi masyarakat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

“Prosesi serah terima jabatan di Lapangan Kecamatan Sukadana ini menjadi titik awal bagi kepala desa baru untuk menyatakan komitmen mereka dalam memajukan wilayahnya,”kata Dawam.

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo juga menggarisbawahi pentingnya memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan managerial, serta memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman kerja. Sebab itu menjadi kunci perubahan positif bagi pembangunan Lampung Timur.

Baca Juga :  Proyek Jembatan Penghubung Antar Dua Desa Terkesan Mengulur Waktu!!

Sementara itu, dalam mengemban tugas kepemimpinan, kita perlu memantapkan kualitas kepemimpinan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pengembangan kemampuan managerial juga menjadi aspek penting untuk efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan roda pemerintahan desa,”pungkasnya Bupati Dawam.

Sementara itu, Joko Kepala Desa Kali Pasir akan mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, melanjutkan pembangunan yang telah ada, dan memastikan pelayanan publik yang maksimal, “ucapnya.

“Semoga kedepannya akan melanjutkan pembangunan desa kali pasir serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”ujar “Joko. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum