Upacara Perdana HUT Santri Nasional di Kecamatan Lubai Ulu

Foto, Upacara Perdana HUT Santri Nasional di Kecamatan Lubai Ulu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Sejak ditetapkan pada 2015 lalu, Hari Santri Nasional akan diperingati pada hari Jum’at, tanggal 22 Oktober 2021.

Penetapan Hari Santri Nasional tertuang dalam Keprres Nomor 22/2015 yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi.

Untuk Perdana Peringati Hari Santri Nasional yang di adakan oleh panitia penyelenggara Ranting NU Se-Kecamatan Lubai Ulu, upacara memperingati di laksanakan di Lapangan Kantor Camat Lubai Ulu yang di Pimpin Langsung Oleh H.Umam Pajri,S.Sos Pengasuh PP Izzatul Quran, Pada Hari Jum’at, (22/10/2021)

Baca Juga :  TP PKK Kecamatan Lubai Ulu Tingkatkan UP2K Menambah Pendapatan Keluarga

Acara HUT Santri Nasional Tahun 2021 dihadiri langsung dari Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Jonidi,S.H, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto dan Tamu Undangan.

Dalam kesempatan ini pembina upacara H.Umam Pajri,S.Sos, menyampaikan pesan dengan Tema β€œ Santri Berkarya, Santri Tumbuh dan Santri Mandiri”. Tentunya harapan di massa depan santri dapat membangun jiwa kebangsaan dengan ilmu Islami’ah, “Ucapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Menanti, Bagikan BLT DD Bulan Februari 2021

Setelah rangkaian upacara memperingati Hari Santri Nasional selesai, acara di lanjutkan, Pawai dari Kantor Camat Lubai Ulu ke PP Bumi Al-Falah yang di Pimpin Langsung Oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Jonidi,S.H, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si ,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto dan Peserta Pawai Santri Pondok Pesantren Se-Kecamatan (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum