Upacara Perdana HUT Santri Nasional di Kecamatan Lubai Ulu

Foto, Upacara Perdana HUT Santri Nasional di Kecamatan Lubai Ulu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Sejak ditetapkan pada 2015 lalu, Hari Santri Nasional akan diperingati pada hari Jum’at, tanggal 22 Oktober 2021.

Penetapan Hari Santri Nasional tertuang dalam Keprres Nomor 22/2015 yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi.

Untuk Perdana Peringati Hari Santri Nasional yang di adakan oleh panitia penyelenggara Ranting NU Se-Kecamatan Lubai Ulu, upacara memperingati di laksanakan di Lapangan Kantor Camat Lubai Ulu yang di Pimpin Langsung Oleh H.Umam Pajri,S.Sos Pengasuh PP Izzatul Quran, Pada Hari Jum’at, (22/10/2021)

Baca Juga :  Peresmian Peletakan Batu Pertama Gedung MTS Kanzul Ilmi dan Tasyakuran Sekaligus Wisuda Santri Tafis Al-Quran

Acara HUT Santri Nasional Tahun 2021 dihadiri langsung dari Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Jonidi,S.H, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto dan Tamu Undangan.

Dalam kesempatan ini pembina upacara H.Umam Pajri,S.Sos, menyampaikan pesan dengan Tema “ Santri Berkarya, Santri Tumbuh dan Santri Mandiri”. Tentunya harapan di massa depan santri dapat membangun jiwa kebangsaan dengan ilmu Islami’ah, “Ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Serahkan Sertifikat Warga Setia Janji 

Setelah rangkaian upacara memperingati Hari Santri Nasional selesai, acara di lanjutkan, Pawai dari Kantor Camat Lubai Ulu ke PP Bumi Al-Falah yang di Pimpin Langsung Oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Jonidi,S.H, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si ,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto dan Peserta Pawai Santri Pondok Pesantren Se-Kecamatan (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum