Surya Cek Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya bersama Ketua DPRD, Kapolres Dandim 0208/AS diwakili Kasdim, Para Asisten Setdakab Asahan, OPD Terkait, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan kunjungi Pos Pam dan Pos Check Point/Sekat Ops Ketupat Toba Tahun 2020. Senin (04/05/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2020, pada masa pandemi Covid-19.

Bupati Asahan Surya, menyampaikan, kepada anggota pos yg terdiri Polri, TNI, Dinkes dan Dishub, serta elemen lain yang bertugas saat itu, untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga Kesehatan.

Baca Juga :  Surya Hadiri MTQN ke-51 dan Festival Seni Nasyid

“Selalu waspada, ikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD, seperti Masker dan sarung tangan, guna terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Surya.

Selanjutnya, Bupati beserta rombongan memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk personel Pospam dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Baharuddin Harahap mengatakan, kepada semua elemen masyarakat agar dapat saling membantu satu dengan yang lain, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Asahan.

“Serta harus tetap siap siaga dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.Sehingga, Kabupaten Asahan dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.” pesannya.

Baca Juga :  Surya Akan Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 di Asahan

Dalam akhir penutupan kunjungan,  Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, menjelaskan tujuan kunjungan ke Pos Cek Poin Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 di wilayah Kabupaten Asahan, untuk mengecek dan memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dalam upaya penyekatan arus lalu lintas, plat kendaraan luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupaten Asahan.

“Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Korona (Covid-19) di Kabupaten Asahan,” tutup kapolres. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews