Jum’at Curhat, Kapolsek Way Bungur Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Al-Iman

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polsek Way Bungur melaksanakan Jumat Curhat, dan Bakti Sosial sekaligus memberikan bantuan berupa material semen untuk pembangunan Masjid Al Iman di Dusun III Desa Tegal Ombo, dan Gotong royong bersihkan di lokasi Wisata Desa di Dusun, V Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (19/1/24)

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek AKP Putu Harta Jaya Utama, didampingi Kanit Binmas Aiptu Bambang, Ketua Pengurus Pembangunan Masjid Al-Iman Andi Novianto, dan Widodo Kades Tegal Ombo.

Hal itu disampaikan Kapolsek Way Bungur Akp Putu Harta Jaya Utama, bahwa pada hari ini kami mengadakan kegiatan Jumat Curhat, untuk menerima keluhannya masyarakat dan bakti sosial membantu warga Dusun V pelabuhan kudus desa tanjung tirto, dan sekaligus Gotong Royong membersihkan lokasi Wisata Bungur Senja.

Baca Juga :  Sinergi Dengan Pemerintah Daerah, Kapolsek Way Bungur Hadiri Sunatan MassalΒ 

“Walaupun diguyur air hujan tetap melaksanakan kegiatan apel pagi dan pengecekan anggota polsek way bungur yang berada di lokasi pembangunan masjid Al-Iman dan memberikan bantuan secara simbolis berupa material semen, “terangnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat berguna dalam pembangunan masjid Al-Iman dan berjalan dengan lancar dan segera tercapai dengan maksimal, “pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tegal Ombo Widodo mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Way Bungur beserta jajaran anggotanya turut berpartisipasi, ” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Laksanakan Patroli di Jalan Raya Lintas Timur

Dia juga berharap kepada para donatur dan dinas terkait untuk berpartisipasi membantu untuk pembangunan Masjid Al-Iman, “ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Pembangunan Masjid Al-Iman Andi, mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Way Bungur berserta jajarannya dan Kades Tegal Ombo yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan masjid,”ujarnya.

Perlu diketahui pembangunan masjid ini sudah berjalan tujuh bulan dan masih dalam tahapan pembangunan 30%. Sementara pembangunan ini merupakan hasil kerjasama iuran swadaya masyarakat sekitar, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum