Sejumlah 22 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Angkatan VIII Ikuti Tradisi Pengambilan KTA

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Kodim 0411/KM Sertu Een Setiyono melaksanakan, pendampingan kegiatan 22 orang Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Angkatan VIII yang terdiri dari 12 anggota putri dan 10 anggota putra, dalam rangka Tradisi Pengambilan KTA dengan melakukan long march sejauh 4 Km dari Kampung Kutowinangun Kecamatan Sendang Agung menuju Makoramil 411-15/Kalirejo, Minggu (21/01/24).

Dalam amanatnya, Sertu Een Setiyono saat mengambil Apel Pagi mengatakan, “Mari kita awali kegiatan hari ini dengan berdoa terlebih dahulu, perhatikan faktor keamanan, tetap semangat dalam melaksanakannya, ikuti petunjuk dan aturan yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Pastikan Prajurit TNI Tetap Solid Dan Menjadi Pemersatu Bangsa

Seperti yang telah diketahui Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 411-15/Kalirejo aktif dalam melaksanakan kegiatan latihan maupun kegiatan bakti sosial maupun kepedulian. Selain itu juga aktif dalam mengikuti perlombaan serta kegiatan positif lainnya dengan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dan elemen lainnya.

Dari terbentuknya, sampai dengan saat ini Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 411-15/Kalirejo sudah memiliki keanggotaan sampai pada Angkatan ke 8, “Sebagai generasi penerus bangsa, adik-adik sekalian harus tunjukan besarnya semangat dalam menjalani kegiatan ini,” terangnya.

Baca Juga :  Walikota Metro didampingi Dandim 0411/KM Hadir Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-76 Secara Virtual

Sehingga kelak bekal ilmu yang didapatkan bisa menjadikan prestasi maupun kebanggaan bagi orang tua, lingkungan maupun bangsa Indonesia yang kita cintai bersama,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum