Aula RM. Siang Malam, Halal Bihalal ke-1 Insan Pers dan Polres Tuba. Selasa. (11/6).

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Insan Pers yang terdiri dari Media Elektronik, Cetak dan Media Online yang berada di Kabupaten Tulangbawang (tuba) dan Tulangbawang Barat (tubaba), bersama Polres Tulangbawang mengadakan acara “Halal Bihalal” ke-1, sekitar pukul 13.30 WIB, bertempat di Rumah Makan (RM) Siang Malam, Jalan Lintas Timur (jaintim), Kampung Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang Barat. Selasa (11/06/19).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Tulangbawang, Kompol. Djoni Arifin, Kapolsek Banjar Agung, Kompol. Rahmin, Kasubbag Humas Polres Tulangbawang Iptu. Endri dan sejumlah perwakilan dari Organisasi kewartawanan setempat.

Bertindak selaku Ketua Pelaksana Acara itu, Mustaqim yang sekaligus mewakili dari Media Elektronik dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara Halal Bihalal yang di gelar Insan Pers dengan Polres Tulangbawang ini merupakan kali pertamanya. Dengan harapan, setiap tahunnya akan rutin diadakan.

Baca Juga :  Kampung Mulyo Aji Perketat Posko Covid-19

“Meskipun baru kali pertamanya acara Halal bihalal ke-1 ini di gelar, tetapi sudah mendapatkan apresiasi dari Polres setempat dan sejumlah rekan-rekan seprofesi, pada tahun berikutnya pasti akan kita adakan lagi,” ujar Mustaqim mengawali sambutan.

Menurutnya, acara yang di gelar ini bukan sekedar ajang kumpul-kumpul biasa, melainkan dapat saling bersilaturahmi satu sama lain, mengingat telah sama-sama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Mungkin diantara kita masih ada yang belum pernah saling bertatap muka selama ini, dengan adanya acara ini kita bisa langsung bertemu dan bertatap muka,” tambahnya.

Dikatakan Wakapolres Tulangbawang, Kompol. Djoni Arifin, mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP. Syaiful Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh insan pers, yang telah mengemas acara sedemikian rupa, patut diberikan apresiasi tinggi. Harapannya, kedepan dapat rutin diadakan.

Baca Juga :  Kasat Lantas Agustinus: Kendaraan R2 Paling Banyak Pelanggaran

“Terima kasih semuanya, dengan acara ini kita bisa saling bertemu dan bersilaturahmi di tempat yang sangat nyaman ini, saya mewakili Polres Tuba sangat mengapresisi dan semoga akan terus berjalan.” ungkapnya.

Wakapolres menghimbau di celah sambutannya, bahwa sebentar lagi akan ada keputusan Mahkamah Agung (MA) tentang Pilpres 2019, dengan itu mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kita ketahui bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi hasil keputusan MA. Oleh sebab itu, kita harus saling menjaga agar situasi dapat tetap aman, dan kondusif.” tutupnya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here