HIPMI Metro Buka Pendaftaran Caketum Baru

0
665
Foto: Dok. Ist.

Metro (HPN) – Musyawarah Cabang badan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro, Lampung, akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sebagai langkah regenerasi organisasi BPC HIPMI Kota Metro membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum periode 2020-2023. Pendaftaran di Buka mulai pada tanggal 7 sampai 9 Mei 2020.

Bagi calon yang ingin mendaftarkan diri dipersilahkan untuk mendaftar ke sekertariat HIPMI Kota Metro. Hal tersebut disampaikan oleh Guruh Adi Saputra yang ditunjuk sebagai stering committe (SC) Muscab Ke 5 BPC HIPMI Kota Metro.

Baca Juga :  Polres Metro Gagalkan Peredaran Narkoba

Saat dii temui di Sekretariat BPC HIPMI Kota Metro jalan Krakatau no 5 Yosorejo Metro Timur. Muhamad Andrei selaku Ketua Pelaksana (OC) Muscab HIPMI Kota Metro mengatakan, “Persiapan untuk muscab hipmi Kota Metro yang kelima ini sudah siap di laksanakan dan kami membuka pendaftaran untuk umum. Jadi bagi siapa saja yang ingin mendaftar & memenuhi syarat silahkan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat kami.” kata Andrei.

Baca Juga :  BPC HIPMI Metro Gaungkan Program Pemkot MB2

Dalam proses Muscab ini, lanjutnya. Ia berharap jika hari ini sudah baik, “HiPMI sudah dikenal di Kota Metro maka ke depannya akan lebih baik lagi.” Imbuh pengusaha muda kota metro yang bergerak di bidang migas tersebut. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here