Persiapan Audit Dari BPK, Sekda Metro Pinta OPD Ikuti Musrenbang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengingatkan seluruh OPD dan Kepala Bagian Setda untuk mempersiapkan data fisik dan non fisik dikarenakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan audit pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

Hal ini disampaikan pada saat Apel Mingguan di Halaman Kantor Wali Kota setempat, Senin (29/01/2024).

β€œBesok BPK akan melaksanakan audit pendahuluan, tolong untuk mempersiapkan data fisik dan non fisik, SPJ yang akan diperiksa terhitung mulai tanggal 10 Januari dan tidak boleh lebih dari tanggal tersebut, dan bagi Dinas PUTR akan di cek hasil kerja di lapangan hingga dihitung bersama-sama,”ucap Bangkit.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Pimpin Rapat Pertemuan Review Kinerja Penurunan Stunting

Ia pun berharap dari hasil audit tersebut dapat diselesaikan dan Kota Metro dapat meraih kembali gelar Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berikutnya.

Kemudian, Bangkit meminta seluruh Kepala OPD untuk mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang akan digelar di 22 kelurahan se-Kota Metro.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dirinya juga mengingatkan kepada Bappeda untuk mempersiapkan informasi pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, DPC AJOI Kota Metro Kembali Berbagi Nasi Kotak

β€œUntuk Bappeda, sebelum Musrenbang kelurahan tolong dipersiapkan informasi pembangunan tahun 2024 apa yang akan dilaksanakan.

Tanpa informasi tersebut, masyarakat tidak dapat mengetahui apa saja yang akan dibangun dan direalisasikan di tahun 2024 ini,”tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum