Pastikan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Berjalan Aman, Kapolres Lamtim Dan Forkopimda Lakukan Pengecekan Di TPS-TPS

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar bersama dengan Forkopimda melakukan pemantauan proses pemungutan suara Pemilu 2024, di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (14/2/24).

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dan upaya untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim dan Wakil Bupati Lamtim, Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Lampung

Dengan memantau secara langsung di lapangan, diharapkan dapat memberikan tanggapan cepat terhadap setiap potensi gangguan atau masalah yang mungkin muncul selama proses pemungutan suara.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan hak suaranya.

“Dengan adanya pengawalan dari pihak Kepolisian dan pemerintah daerah, diharapkan pemilih merasa lebih nyaman dan aman dalam memberikan suaranya, “ucapnya.

Baca Juga :  Pedomani Fatwa MUI, Kodim 0429/Lamtim Giatkan Vaksinasi Selama Bulan Ramadan

Pemantauan ini juga menjadi bagian dari upaya untuk memastikan keberlangsungan demokrasi yang sehat dan transparan di Kabupaten Lampung Timur.

Dengan keterlibatan berbagai pihak terkait, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang dapat diterima secara luas oleh masyarakat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum