Tim Dokkes Polres Lamtim Cek Kesehatan Personel Yang Melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-Halopaginews.com– Guna untuk memastikan kesehatan personel yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, Tim Dokkes Polres Lampung Timur Polda Lampung kunjungi PPK, untuk melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personel Polri yang melaksanakan pengamanan, Kamis (15/2/24).

Dipimpin langsung oleh P.S Kasi Dokkes Polres Lampung Timur AIPDA Doni Santosa.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui P.S Kasi Dokkes AIPDA Doni menjelaskan, kegiatan ini adalah untuk memberikan layanan kesehatan bagi para petugas Pemilu, baik Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) maupun petugas pengamanan (PAM) dari TNI,Polri dan Linmas.

Baca Juga :  Peringatan Hari Donor Darah Sedunia, Ketua PMI Lampung Timur Gelar Donor Darah

“Kami juga turut memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan vitamin kepada seluruh petugas pengamanan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, upaya ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Timur untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pengamanan pada penyelenggaraan Pemilu 2024 dalam kondisi sehat.

“Kami berharap, dengan adanya layanan kesehatan ini dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal,” tutupnya
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum