Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro

Foto Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Polsek Metro Timur Bersama Koramil 411-01/Metro Timur Melaksanakan Pengamanan PPDB SMA Negeri 1 Kota Metro, dijalan Jendral AH.Nasution, No.222, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Selasa (12/07/22).

Dihadiri langsung oleh Polsek Metro Timur Waka Polsek Metro Timur Iptu Lensoni,SH didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Budi Ariyanto, Bhabinsa Koramil 411-01/Metro Timur Sertu Rusidi,Ketua Panitia PPDB Totok Laksono, Satpam dan Guru Sekolah SMA Negeri 1 Metro.

Baca Juga :  Pemkot Metro Menerima Hibah Tanah dan Bangunan dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia
Foto, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro
Foto, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro

Hal ini disampaikan oleh Waka Polsek Metro Timur Iptu.Lensoni,S.H,.bahwa kami melaksanakan kamtibmas pengamanan PPDB SMA Negeri 1 Metro, demi tercipta nya rasa aman dan nyaman, selain itu juga hari ini terakhir daftar ulang sekolah, ” Ujarnya.

Kemudian para penerimaan peserta didik baru (PPDB), yang didampingi oleh orang tuanya untuk melakukan daftar ulang dengan berjalan lancar dan tertib, serta kondusif, “Jelasnya Waka Polsek.

Baca Juga :  Pembina AJOI Kota Metro, Pimpin Komunitas Bisnis Terbesar di Indonesia

Di kesempatan itu, Ketua Panitia PPDB SMA Negeri 1 Metro Toto Laksono, mengatakan proses pelayanan daftar ulang 11 -12 Juli 2022, Jam 08.00-16.00Wib, dan hari ini terakhir daftar ulang, ” Ucapnya.

Jumlah daftar ulang hari ada 306 siswa dan 9 rombongan belajar (Rombel) tidak ada kendala alhamdulillah berjalan lancar , tertib sesuai dengan persyaratan, ” Pungkasnya T. Laksono. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum