Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro

Foto Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Polsek Metro Timur Bersama Koramil 411-01/Metro Timur Melaksanakan Pengamanan PPDB SMA Negeri 1 Kota Metro, dijalan Jendral AH.Nasution, No.222, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Selasa (12/07/22).

Dihadiri langsung oleh Polsek Metro Timur Waka Polsek Metro Timur Iptu Lensoni,SH didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Budi Ariyanto, Bhabinsa Koramil 411-01/Metro Timur Sertu Rusidi,Ketua Panitia PPDB Totok Laksono, Satpam dan Guru Sekolah SMA Negeri 1 Metro.

Baca Juga :  PPDB Smansa Metro Lakukan Verifikasi Faktual
Foto, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro
Foto, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Metro Timur, Giat Pengamanan PPDB SMA N1 Kota Metro

Hal ini disampaikan oleh Waka Polsek Metro Timur Iptu.Lensoni,S.H,.bahwa kami melaksanakan kamtibmas pengamanan PPDB SMA Negeri 1 Metro, demi tercipta nya rasa aman dan nyaman, selain itu juga hari ini terakhir daftar ulang sekolah, ” Ujarnya.

Kemudian para penerimaan peserta didik baru (PPDB), yang didampingi oleh orang tuanya untuk melakukan daftar ulang dengan berjalan lancar dan tertib, serta kondusif, “Jelasnya Waka Polsek.

Baca Juga :  Telah Dibuka Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Sekolah Menengah Atas Negeri Smansa Metro

Di kesempatan itu, Ketua Panitia PPDB SMA Negeri 1 Metro Toto Laksono, mengatakan proses pelayanan daftar ulang 11 -12 Juli 2022, Jam 08.00-16.00Wib, dan hari ini terakhir daftar ulang, ” Ucapnya.

Jumlah daftar ulang hari ada 306 siswa dan 9 rombongan belajar (Rombel) tidak ada kendala alhamdulillah berjalan lancar , tertib sesuai dengan persyaratan, ” Pungkasnya T. Laksono. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum