Kepedulian, Pak Babinkamtibmas Way Kandis Sunat Warganya Secara Gratis

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-Halopaginews.com- Polisi HERO (Humanis Empati Responsif dan Open) Beraksi, Bhabinkamtibmas Way Kandis Sunat atau khitan kan warga nya yang kurang mampu dengan Secara Gratis.

Peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Way Kandis Aipda Mailan laksanakan giat Sunat secara Gratis kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, Selasa(20/02/24).

Menurut Mailan, Kegiatan sunat ini kita laksanakan setelah mendapatkan informasi dari Pak RT Wargianto Rt 01 Lk 1,Way kandis Tanjung Senang.

Hal itu diungkapkan oleh Aipda Mailan bahwa orang tua dari Adinda Farel memang dari keluarga yang kurang mampu,pekerjaan sehari hari nya sebagai kuli bangunan dengan penghasilan yang tidak menentu.

“Orang tua Adinda Farel memang dari keluarga yang kurang mampu, seperti yang disampaikan Pak RT Wargianto memang anaknya udah lama minta untuk di sunat, namun orangtuanya belum ada uang” jelasnya

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa, Kapolsek Way Bungur Pantau Lalulintas Warga Yang Ngabuburit

Selanjutnya, pak RT menyampaikan hal tersebut ke saya, setelah kita dapatkan informasi langsung kita terjunkan tim dengan Mantri Sunat Bapak Makrur Hampir menuju kediaman Adinda Farel dan langsung di sunat.

“Untuk biaya Gratis, mari peduli untuk berbagi sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, Polisi Hero (Humanis Empati Responsif dan Open),”ucap Mailan.

Sementara itu, ketua RT 01 Wargianto mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan sunat massal yang dilaksanakan Aipda Mailan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung senang Polresta Bandar Lampung sangat membantu warga masyarakat.

Baca Juga :  Cabuli Pelajar, Seorang Supir Truck Dibekuk Polisi

“Putra Pak Zaini memang sudah lama minta untuk di sunat namun terkendala akan biaya, sebagaimana diketahui Pak Zaini tergolong dari keluarga yang kurang mampu dan hanya bekerja sebagai kuli bangunan dengan penghasilan tidak menentu mendengar kabar tersebut lalu saya menyampaikan kepada Babinkamtibmas Polsek Tanjung Senang, “jelas Pak RT.

Atas terlaksananya kegiatan tersebut pak RT sangat berterimakasih kepada Polri yang telah begitu Open dan membantu kesulitan kepada warga masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini kami masyarakat kecil sangat terbantu dan tertolong, dan mudah mudahan Polri akan selalu ada di hati serta saat menjalankan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin..,”tutupnya.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum