Lawan Cuaca Ekstrim, Semangat Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM Tak Pernah Surut

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Semangat Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM dan masyarakat untuk menyelesaikan pembuatan jalan tidak perlu diragukan lagi. Melawan cuaca hujan yang akhir-akhir ini bisa saja tiba-tiba turun kapan saja yang mengakibatkan genangan air dan merubah tanah menjadi lumpur tak menyurutkan untuk terus melanjutkan pekerjaannya.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, dibawah komando Lettu Inf Sukamto, warga dan satgas TMMD kembali melanjutkan menyusun batu porselen di titik sasaran jalan Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lamteng. Senin (26/02/2024)

Baca Juga :  Gubernur Sumsel, Hadiri Sedekah Silaturahmi Akbar Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim

Selaku koordinator, Lettu Inf Sukamto mengatakan, meski dihadapkan dengan medan yang sulit disertai cuaca hujan yang sering mengguyur, namun itu tidak mempengaruhi mental dan semangat kerja prajurit dilapangan. Karena kegiatan ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

”Ada tantangan tersendiri dalam kegiatan TMMD kali ini, selain medannya yang sulit juga faktor cuaca karena seringnya turun hujan. Namun Satgas TMMD tidak patah semangat untuk terus bekerja melanjutkan pengerjaan sasaran fisik sesuai rencana,” sebutnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum