Tim Pendukung: Selamat Kembali Terpilihnya Ariyan Putra Marga Menjadi Anggota DPRD Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Way Bungur dan Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ariyan Putra Marga,S.E,.M.M,.sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lampung Timur periode 2024-2029.

Sesuai arahan sekaligus mewakili Ketua DPD Partai Golkar dan jajaran, ucap syukur dan terima kasih kepada seluruh tim desk pemilu 2024 Partai Golkar Lampung Timur, berkat kerjasama dan kerja keras tim, hingganya diperoleh kemenangan, “ujarnya PK.

Baca Juga :  Babinsa Sribhawono Ajak Warga Perbaiki Jalan Rusak

β€œTentunya, menjadi buah prestasi partai golkar lampung timur pada Pemilu 2024. Dan capaian ini menjadi catatan penting, dimana seluruh pengurus kader serta simpatisan sampai pada tim desk pemilu 2024, akan lebih baik dan ke depan.

“Kami berharap semoga beliau bisa lebih amanah dalam mengemban amanah yang di berikan kepada beliau dan bisa membawa perubahan untuk lampung timur lebih maju pada umumnya,”ucapnya PK dan Tim pendukungnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum