Semarak HUT Golkar ke-58 di Kabupaten Tanggamus Gelar Jalan Sehat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tanggamus-(HPN)- Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, Ketua DPD Golkar Tanggamus Heri Ermawan, SE. beserta jajarannya mengadakan jalan sehat dan berbagai kegiatan lainnya. Minggu, (16/10/2022)

Adapun kegiatan DPD Golkar Tanggamus diawali dengan senam sehat dan di lanjutkan jalan sehat dengan ratusan kader dan simpatisan Golkar dari berbagai wilayah di kabupaten Tanggamus.

Heri Hermawan mengatakan, selain menyelenggarakan senam bersama dan jalan sehat Golkar Tanggamus juga memberikan hadiah berupa Doorprize kepada simpatisan dan warga yang mengikuti rangkaian acara tersebut dengan memberikan nomor undian.

“Kami berikan hadiah kepada pemenang yang beruntung berupa satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya,” kata Heri usai kegiatan.

Heri Hermawan juga sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir pada acara HUT Golkar yang diselenggarakan nya dirinya berharap seluruh partisipan dan Caleg Caleg Partai dapat bergotong royong membesarkan karena saat ini banyak para Caleg yang ingin mendaftarkan diri di Golkar.

Baca Juga :  Bentuk Peduli, DPC AJOI Tanggamu Gelar Baksos Serahkan Kursi Roda ke Romlan

” Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang begitu antusias mendukung Partai Golkar dan saat ini banyak Caleg Caleg yang mencari jadi tidak perlu mencari ” ujar ketua DPD Partai Golkar Tanggamus ini.

Hendrawan Adam anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang ikut serta menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan yang sudah merayakan hari jadi Golkar yang ke 58.

“Terimakasih kepada bang Heri semoga di hari ulang tahun Golkar ke-58 ini khususnya Golkar Tanggamus dapat terus berkarya dan menjadi partai kebanggaan untuk masyarakat,” ucapnya.

Di tambahkan nya, Adapun kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-58 ini di laksanakan seluruh Indonesia sehingga diharapkan semoga partai Golkar terus berjaya dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai kami, jelasnya.

Baca Juga :  HUT Golkar ke58, Presiden RI Jokowi Yakin Partai Golkar Dengan Cermat Calonkan Presiden 2024

Ditempat terpisah usai acara, Yanwar warga Pekon Kali Bening sebagai pemenang undian Doorprize yang mendapatkan hadiah sepeda motor, juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua DPD serta seluruh panitia HUT Golkar Tanggamus yang sudah mengadakan acara yang sangat meriah.

Ia berharap semoga Pak Heri Ermawan dapat terpilih lagi menjadi dewan Kabupaten Tanggamus sehingga apa yang diinginkan oleh pendukungnya dapat terwujud.

“Terima kasih kepada Panitia HUT Golkar dan Semoga pak Heri terpilih lagi menjadi dewan periode berikutnya kami dari grup senam andan jejama sangat mendukung penuh Kegiatan Partai Golkar semoga tiap tahun kegiatan seperti ini dapat dilakukan,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum