Tim SAR Polairud Polres Lamtim Selamatkan Korban Terjatuh Kelaut

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Tim SAR Polairud Polres Lampung Timur bersama Tim Basarnas melakukan pencarian orang terjatuh kelaut.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur M. Rizal Muchtar didampingi Kasat Polairud Akp.Yus Mawardi, bahwa telah terjadi laka laut orang terjatuh kelaut pada koordinat 05° 20′ 500″-105°51’100″ pada hari selasa 27 febuari 2024 , sekira pukul 20.00wib, “ucapnya Kasat Polairud Polres Lampung Timur, kepada media ini, Rabu (28/2/24).

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Garjas Periodik II TA.2021

Berdasarkan laporan warga dari Tim SAR Polairud Polres Lamtim bersama Basarnas melakukan pencarian korban menuju ke tempat kejadian perkara.

Foto, Polairud Polres Lampung Timur
Foto, Polairud Polres Lampung Timur

Menurut informasi kapal Bubu rajungan, KM Mulya Jaya lestari yang di nahkodai oleh Nano ingin masuk ke pelabuhan TPI muara gading mas tiba tiba salah satu ABK kapal bubu rajungan Km Mulya Jaya Lestari terjatuh kelaut, “terangnya.

Baca Juga :  Ketua DPD APKAN Lamtim Soroti Pengembalian Dana Dugaan Tipikor Anggaran Makan Minum Bupati Dan Wakil Bupati

“Alhamdulillah korbannya telah ditemukan dalam keadaan selamat. Korban adalah seorang laki-laki (35) warga indramayu, pekerjaan nya nelayan. Kemudian pihak nakes melakukan pemeriksaan kondisi korban dan korban pun diserahkan ke pihak keluarga nya, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum