Tim SAR Polairud Polres Lamtim Selamatkan Korban Terjatuh Kelaut

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Tim SAR Polairud Polres Lampung Timur bersama Tim Basarnas melakukan pencarian orang terjatuh kelaut.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur M. Rizal Muchtar didampingi Kasat Polairud Akp.Yus Mawardi, bahwa telah terjadi laka laut orang terjatuh kelaut pada koordinat 05Β° 20′ 500″-105Β°51’100″ pada hari selasa 27 febuari 2024 , sekira pukul 20.00wib, “ucapnya Kasat Polairud Polres Lampung Timur, kepada media ini, Rabu (28/2/24).

Baca Juga :  Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Koramil 03/MT Dan Polsek Tingkatkan Sinergitas

Berdasarkan laporan warga dari Tim SAR Polairud Polres Lamtim bersama Basarnas melakukan pencarian korban menuju ke tempat kejadian perkara.

Foto, Polairud Polres Lampung Timur
Foto, Polairud Polres Lampung Timur

Menurut informasi kapal Bubu rajungan, KM Mulya Jaya lestari yang di nahkodai oleh Nano ingin masuk ke pelabuhan TPI muara gading mas tiba tiba salah satu ABK kapal bubu rajungan Km Mulya Jaya Lestari terjatuh kelaut, “terangnya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Kodim 0429/Lamtim Berlangsung Khidmat

“Alhamdulillah korbannya telah ditemukan dalam keadaan selamat. Korban adalah seorang laki-laki (35) warga indramayu, pekerjaan nya nelayan. Kemudian pihak nakes melakukan pemeriksaan kondisi korban dan korban pun diserahkan ke pihak keluarga nya, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum