Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPD APKAN Lamtim Berbagi Santunan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Jum’at berkah kali ini Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD APKAN) Lampung Timur, berbagi santunan anak yatim piatu dan kaum duafa.

Kegiatan tersebut bertemakan “Dengan Berbagi Kita Tumbuhkan Nilai Sosial Kemasyarakatan Dan Memupuk Pribadi Yang Baik”, Jum’at (08/03/2024).

Agenda tahunan dari DPD APKAN kali ini agak berbeda dari Tahun sebelumnya, yang mana Tahun 2023 kegiatan sosial ini dilaksanakan di Kantor DPD APKAN, namun untuk Tahun 2024 ini di Laksanakan di beberapa Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Dampak Corona, Pasutri Harus Menanam Sayuran Dirumah

Kegiatan yang berlangsung di pimpin oleh Ketua DPD APKAN Lampung Timur Husnan Ependi dan seluruh jajaran anggota yang tergabung di DPD APKAN Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Ketua DPD APKAN Lampung Timur Husnan Ependi menyampaikan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun 2024. “Kami bersama jajaran pengurus DPD APKAN Lampung Timur mengadakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa, “ujarnya Ketua DPD APKAN Lamtim.

Baca Juga :  Pastikan Ibadah Natal 2022 Kondusif, Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Gelar Patroli Skala Besar

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancarΒ  kegiatan rutinitas tahunan dengan menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa.

Dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah seputaran di Desa Sukadana Pasar, Sukadana Ilir, Bumiayu, Pakuan Aji, Surabaya, dan Sukadana Timur, ” terangnya Efendi.

Saya berharap untuk seluruh jajaran pengurus dan anggota kedepannya semakin kompak, dan solid. Mudah-mudahan semua di berikan kesehatan, dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum