DPRD Metro dan Para Kepala OPD, Dukung Percepatan City Branding Metro

Foto, DPRD Metro dan Para Kepala OPD, Dukung Percepatan City Branding Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Bertempat di Rumah Informasi Sejarah (RIS), Wakil Ketua DPRD Metro Basuki, mengatakan upayanya dalam mendorong percepatan City Branding Kota Metro.

“Pemerintah lewat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus aktif dalam mempercepat perumusan city branding. Hal ini dalam rangka kebangkitan ekonomi, dan tentunya kami siap dalam mendukungnya,” ujarnya, Jumat (15/04/2022).

Menurutnya, inisiatif yang tumbuh dalam mendorong pemasaran Kota Metro harus segera ditindaklanjuti, selain lewat inisiatif juga melalui politik anggaran.

Baca Juga :  DPRD Metro Sambut Audensi SMSI

Kepala Bappeda Metro, Anang Risgiyanto, ada kesempatan ini mengatakan, pihaknya siap dalam mendukung perumusan city branding Metro, sebagai upaya promosi kota.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Metro, Subehi, menuturkan bahwa ide ini kembali digagas menjelang HUT Kota Metro ke 85 pada bulan Juni mendatang.

“Kita berharap ada langkah-langkah strategis dalam mendorong promosi Kota Metro,”ungkap Subehi.

Baca Juga :  DPRD Metro Minta Pemerintah Gencar Sosialisasikan Terkait Nama Pada Dokumen Kependudukan

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris PTSP Metro, Deny Sanjaya, sangat mendukung pengembangan city branding, yang diharapkan akan mendukung pengembangan Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Lewat City Branding kita berharap kehadiran MPP, akan menghadirkan pelayanan publik yang optimal dan mendorong tumbuhnya investasi,” jelasnya.

Hadir juga dalam diskusi ini Kepala Dinas PKP Metro Syachri Ramadhan, Anggota TPPI Metro Bambang Suhada dan beberapa komunitas lainnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum