Hadir Ustadzah Artis Astri Ivo Safari Dakwah di Masjid Taqwa Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro menggelar Safari Dakwah bertema “Kita Bersama Palestina Dari Indonesia untuk Palestina” dengan menghadirkan Ustadzah artis Astri Ivo. Safari Dakwah kali ini digelar di Masjd Taqwa Kota Metro, Jum’at (15/02/2024).

Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Silfia Naharani dalam sambutannya menyambut kedatangan Astri Ivo dan berharap dengan kehadirannya dapat memotivasi semua untuk terus berikhtiar dan menunjukkan keberpihakan kita terhadap Palestina.

“Hal ini selain sebagai bentuk implementasi kita atas isi pembukaan UUD 1945 alinea pertama (Bahwa sesungguhnya kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan), ini juga sekaligus menjadi tanda cinta kita terhadap Palestina karena negara tersebut adalah salah satu negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0411-02/Metro Utara Giat Laksanakan Penyemprotan Disenfektan ke Seluruh Warga Purwoasri
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Silfia juga berharap melalui kegiatan ini dapat mengajak semua untuk terus mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan di antara kita semua untuk dapat sama-sama menunjukkan tekad dan dukungan kita terhadap Palestina.

“Hal ini sangat penting karena dengan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan, maka Insya Allah kita akan dapat membantu meringankan beban penderitaan yang dialami masyarakat Palestina,” ungkap Silfia.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Dalam tausiyahnya, Astri Ivo mengajak jamaah untuk berdoa dan membantu saudara-saudara di Palestina. Baik bantuan moril, materil dan juga yang lain yang sekiranya bisa membantu meringankan penderitaan masyarakat Palestina. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum