Hadir Ustadzah Artis Astri Ivo Safari Dakwah di Masjid Taqwa Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro menggelar Safari Dakwah bertema β€œKita Bersama Palestina Dari Indonesia untuk Palestina” dengan menghadirkan Ustadzah artis Astri Ivo. Safari Dakwah kali ini digelar di Masjd Taqwa Kota Metro, Jum’at (15/02/2024).

Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Silfia Naharani dalam sambutannya menyambut kedatangan Astri Ivo dan berharap dengan kehadirannya dapat memotivasi semua untuk terus berikhtiar dan menunjukkan keberpihakan kita terhadap Palestina.

β€œHal ini selain sebagai bentuk implementasi kita atas isi pembukaan UUD 1945 alinea pertama (Bahwa sesungguhnya kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan), ini juga sekaligus menjadi tanda cinta kita terhadap Palestina karena negara tersebut adalah salah satu negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro, Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian SK DPRD Rekomendasi LKPJ
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Silfia juga berharap melalui kegiatan ini dapat mengajak semua untuk terus mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan di antara kita semua untuk dapat sama-sama menunjukkan tekad dan dukungan kita terhadap Palestina.

β€œHal ini sangat penting karena dengan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan, maka Insya Allah kita akan dapat membantu meringankan beban penderitaan yang dialami masyarakat Palestina,” ungkap Silfia.

Baca Juga :  Dinas UMKM Metro Gelar Upacara Peringatan Hari Koperasi ke-76

Dalam tausiyahnya, Astri Ivo mengajak jamaah untuk berdoa dan membantu saudara-saudara di Palestina. Baik bantuan moril, materil dan juga yang lain yang sekiranya bisa membantu meringankan penderitaan masyarakat Palestina. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum