Bupati Lampung Timur Lantik 23 Kades

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melantik Kepala Desa terpilih secara serentak, bertempat di Balai Desa Jepara. Selasa (07/01/2020).

Sebanyak 23 Kepala Desa menerima sertijab, yang dilakukan secara bersamaan, terdiri dari Kecamatan Labuhan Ratu, Kecamatan Sukadana, Kecamatan Brajaselebah, Kecamatan Mataram Baru, dan Kecamatan Way Jepara.

Tampak hadir, Bupati Lampung Timur, Asisten I Sahmin Saleh, Asisten II Datang Cahya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Yudi Irawan, Camat se-Kabupaten Lampung Timur, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi atas kinerja selama enam tahun ini. Tentunya menjadi pelayan masyarakat, agar Kepala Desa yang baru saja dilantik dapar melanjutkan (estafet) kepemimpinan dan bekerja semaksimal mungkin dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kunjungi Desa Labuhan Ratu II, Kapolres Lamtim Serap Aspirasi Masyarakat

“Selamat dan terimakasih untuk Kades yang telah bekerja dengan baik selama dekade enam tahun, untuk memajukan desa kearah lebih baik,” imbuh Bupati.

Lanjutnya, demi kemajuan Desa ditunjang dari perangkat Desa dan masyarakat yang selalu mendukung program Pemerintah. Kepala Desa tentu saja bisa di tingkatkan, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari yang lama kepada yang baru.

“Lakukan pelayanan dengan prima, sekarang ini tidak ada lagi tim sukses, atau relawan, lakukan konsilidasi agar bersama-sama untuk membangun desa agar lebih baik dan sejahtera,” tambahnya.

Selain itu, Zaiful Bokhari menambahkan, untuk mengingatkan dan meluruskan niat tujuan apa yang akan di persembahkan kepada masyarakat. Sebab, suksesnya Kepala Desa tidak terlepas dengan peran Ibu-ibu PKK.

Baca Juga :  Diterjang Angin Kencang, Rumah Mujilah Rusak Tertimpa Pohon

“Jangan lupakan ibu PKK, tetap luruskan niat dan tekadkan dengan bulat jangan sampai baru menjadi Kades, sudah ingin bercabang dua.” ujar Bupati tersenyum mengingatkan.

Sementara Ujang Muhlis mengatakan, bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu rangkaian dalam pelantikan kemarin di Gedung Pusiban Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Ini kegiatan masih dalam tahap kemarin di Pemkab, tentu kami sebagai Kepala Desa yang baru akan selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat.” tegas Muklis, salah satu Kades. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews