Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga di Desa Taman Negeri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ariyan Putra Marga, SE,M.M sekaligus buka puasa ramadhan yang diselenggarakan di kediaman PD Partai Golkar Mukilan, di Dusun VI, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (31/3/2024) Sore hari.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo,SPd, Perangkat Desa, PD Partai Golkar Way Bungur Mahfud, PD Desa Taman Negeri Mukilan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Warga Desa Taman Negeri.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo menyampaikan dalam kegiatan Reses DPRD Lampung Timur  sekaligus buka puasa bersama Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga dan warga taman negeri, “ujarnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Amankan Kegiatan Apel Dan Deklarasi Kampanye Damai

Sementara itu, wakil rakyat adalah DPRD lampung timur adalah tugas nya menyerap keluhan usulan aspirasinya masyarakat dan program-program yang ada desa, “terangnya.

Foto, Reses DPRD Lampung Timur
Foto, Reses DPRD Lampung Timur

Ia juga berharap apa yang menjadi impian nya dengan usulan-usulan masyarakat yang memang harus diperjuangkan demi kemajuan desa taman negeri, “tuturnya Sigit Susilo.

Di kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,  menyampaikan kegiatan Reses ini sekaligus  buka puasa ramadhan bersama warga desa taman negeri tepatnya di kediaman bapak mukilan, ” ujarnya.

Selain itu, tugas tanggung jawab kami dari wakil rakyat DPRD Lampung Timur untuk menyerap aspirasi apa yang menjadi usulan-usulan masyarakat. “Kami selaku wakil rakyat abdi negara, yang membawa program-program ke desa, “terangnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Bhaksos Donor Darah Peringati HUT TNI Ke-76

Ariyan Putra Marga, juga mengatakan untuk usulan-usulan masyarakat desa taman negeri di tahun ini, insyaallah diprioritaskan, terealisasikan, dan di anggarkan APBD tahun 2025,”tambahnya.

“Saya berharap kepada masyarakat desa taman negeri dari tokoh pemuda,tokoh masyarakat, tokoh agama, agar berdoa saling mendukung, berkomitmen, apa yang menjadi usulan-usulan keluhannya masyarakat bisa diprioritaskan, terlaksana dan sesuai apa yang kita harapkan, “pungkasnya.

Perlu ketahui, dari sesi tanya jawab dalam usulan-usulan aspirasi masyarakat desa taman negeri Lataston panjang 500 meter di dusun VI dan dusun V panjang 500 meter, rehab sekolahan, jalan usaha tani, seragam ibu yasinan, dan kelompok usaha bersama. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum